Monitor Arus Lebaran, Wawako Erwin Yunaz Turun ke Lapangan

Wawako Erwin Yunaz Tinjau Galian plat duiker
bersama Kadishub, Kasat Pol PP dan Damkar
serta Kabid Ops Dishub
IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh -- Jelang lebaran, tepatnya H-3 Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz turun ke lapangan untuk meninjau langsung arus lalu lintas di Kota Payakumbuh. Mengawali peninjauannya,  Erwin Yunaz kunjungi Pos Pelayanan Lantas Polres Payakumbuh untuk memonitor arus lalu lintas melalui TMC,  Selasa (12/06/2018). Erwin Yunaz yang hadir bersama Kadishub, Adrian bersama Kasat Pol PP dan Damkar, Devitra bersama Kabid Ops Dishub dan disambut oleh Kapolres Payakumbuh melalui Kasat Lantas, Yudi Satria.

" Dari layar monitor TMC Polres Payakumbuh ini kita lihat arus mudik masih normal, lancar dan terkendali. Bagaimana realita di lapangan kita akan tinjau langsung. Dari laporan Kasat Lantas, hingga saat ini belum ada peristiwa laka lantas, dan kita berharap hal ini tidak terjadi," terang singkat Erwin Yunaz. 

Dari Posyan Lantas di pusat Kota Payakumbuh, Erwin Yunaz bersama rombongan dan didampingi Kasat Lantas menuju PAM  lebaran di seputaran warna warni daerah Tanjung Anau kelurahan Ompang Tanah Sirah. Selain meninjau arus lalu lintas memasuki Kota Payakumbuh, Erwin Yunaz juga bersilaturahim dan bersenda gurau dengan petugas, terkait pengalaman menjadi petugas PAM lebaran.

Erwin Yunaz juga meninjau lokasi galian plat duiker yang terletak di pangkal jembatan Batang Agam antara Tanjung Anau dengan Payolinyam. 

" Kita sayangkan, semestinya pembangunan ini dituntaskan sebelum lebaran, kondisi ini adalah wewenang pemprov. Padahal kondisi ini sudah ditinjau tim terkait,sebelumnya. Walau demikian,  dishub mohon dibantu ini terkait nama baik daerah kita. Disamping mematuhi peraturan lalu lintas, Kami juga imbau masyarakat tetap berhati - hati di lokasi ini," sebut Erwin Yunaz.

Tak cukup disitu, sore itu Erwin Yunaz menyempatkan hadir di pelataran parkir Ngalau Indah untuk meninjau persiapan tim yang akan mengisi kemeriahan malam 1000 takbiran Pemko Payakumbuh yang akan digelar pada Kamis malam tanggal (14/06/2018).

Dari medan nan bapaneh objek wisata Ngalau Indah, Erwin Yunaz bertolak ke rumah kediaman Wakil Ketua DPRD, Wilman Singkuan untuk menghadiri jamuan buka bersama.ul

Jelang lebaran, tepatnya H-3 Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz turun ke lapangan untuk meninjau langsung arus lalu lintas di Kota Payakumbuh. Mengawali peninjauannya, Erwin Yunaz kunjungi Pos Pelayanan Lantas Polres Payakumbuh untuk memonitor arus lalu lintas melalui TMC, Selasa (12/06/2018). Erwin Yunaz yang hadir bersama Kadishub, Adrian bersama Kasat Pol PP dan Damkar, Devitra bersama Kabid Ops Dishub dan disambut oleh Kapolres Payakumbuh melalui Kasat Lantas, Yudi Satria.

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.