Mahyeldi "Nyoblos" di Tabing

Mahyeldi saat di wawancarai Pers usai mencoblos
IMPIANNEWS.COM (Padang).

Calon Walikota Padang petahana, Mahyeldi Ansharullah memberikan hak suaranya di TPS 07, Wisma Indah III, Kelurahan Parupuk Tabing.  didampingi istri, Harneli Bahar dan anak  datang ke TPS  Sekitar pukul 08.15.

Saat di wawancarai Impiannews. com  Mahyeldi  katakan berharap partisipasi pemilih pada Pilkada Kota Padang, meningkat dan penyelenggaraan berjalan lancar. 

"Kita sangat berharap partisipasi pemilih  lebih banyak lagi datangi TPS memberikakn hak demokrasinya atau hak politiknya, meningkat dan lancar penyelenggaraannya," kata Mahyeldi kepada wartawan.

Menurut Walikota Padang yang aktif kembali setelah cuti kampanye tersebut, warga sudah semakin dewasa dalam demokrasi karena agenda ini sudah berulang-ulang  kali dilaksanakan.

"Saya rasa warga sudah semakin dewasa karena agenda demokrasi sudah beruang-ulang kali dilaksanakan," sebut Mahyeldi.

Disinggung soal peluang kemenangan, Mahyeldi yang berpasangan dengan Calon Wakil Walikota Padang Hendri Septa menjawab singkat. " Kita berusaha dan berdoa untuk yang terbaik," tukas Mahyeldi.

Seperti diketahui, Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padang diikuti dua pasangan calon, yaitu Emzalmi - Desri Ayunda  (nomor urut 1) dan Mahyeldi-Hendri Septa (nomor urut 2) (yz).
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.