Mahyeldi Bersama Isteri dan Anak Gunakan Hak Politik di TPS 07 Kel. Perupuk Tabing

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Sekitar pukul 08.15 WIB Mahyeldi Bersama isteri dan anak menuju Tempat Pemilihan Suara (TPS) 07 Kelurahan Kerupuk Tabing Kecamatan Koto Tangah Padang Sumatera Barat, Kamis (27/6).

Kedatangan Mahyeldi bersama keluarga ke TPS di sambut  biasa saja oleh panitia tidak ada istimewanya  perbedaan dengan warga untuk memberikan hak suara pada Pilkada Kota Padang, di TPS 07 Perupuk Tabing, salah satu tujuan untuk memenuhi kewajiban sebagai warga negara Demokrasi NKRI.

Disamping itu, Mahyeldi mengimbau dan mengajak Warga Kota Padang untuk dapat menggunakan hak politiknya demi kemajuan Kota Padang lima tahun kedepannya.

"Penting sekali diharapkan selalu jaga  ketertiban dan kenyamanan di tengah-tengah masyarakat, aman, damai dan saling seia sekata dalam satu tujuan Sukses kan Pilkada Badusanak" sebut Mahyeldi.

Salah seorang warga bertanya sehandai Bapak Menang banyak perolehan suara gimana? dengan tenang Mahyeldi menjawab sebuah senyuman simpati nya, bearti Allah menghendakinya, kalah menang dalam suatu perlombaan atau pertandingan itu biasa yang penting kita harus bekerja keras dan berusaha, serta tak mengeluh.

"Jadi, tentu yang kita harapkan saat ini bagi warga yang telah memiliki hak suara datangi TPS di sekitar tempat tinggalnya, gunakan hak politik dan hak demokrasinya jangan Golput sebab di benci Allah, memilih Pemimpin itu juga di perintahkan dan suruhan dari Allah serta kewajiban kita semuanya, sebut Mahyeldi. (id)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.