Ketua IKW Gelar BUBAR Bersama Anggota dan Anak Yatim

Ketua IKW  Ecevit Demirel sangat berterima kasih sekali sebab ini sebuah keberkahan bagi kita semuanya untuk menggelar BUBAR bersama anggota IKW dan anak yatim
IMPIANNEWS.COM (Padang).

Bersyukur atas rezeki dan nikmat di berikan Allah sebagai umat yang  di cintai dan di sayangi Allah, sebab bersyukur sangat penting atas nikmat dan rezki yang kita terima tiap harinya dari yang Maha Kuasa.

Rabu Malam (6/6)  ketua dan pengurus IKW adakan Pertemuan untuk musyawarah dan mufakat tentang di gelarnya BUBAR (Buka Bareng) bersama anggota dan bersama anak yatim.

Hasil dari musyawarah dan mufakat semuanya sangat mendukung dan menyesetujuinya di gelar BUBAR  di rumah Ketua IKW Ecevid Demirel,  Hari Sabtu (9/6) di jalan Surantih Tunggul Hitam Padang.

beberapa masukan dan saran dari anngota IKW seperti di sampaikan David Laksus, Son Maklumat, Mike, Nal Koto, Ardi dan Syafrizal, kedepannya apapun program kerja yang akan di laksanakan harus melalui musyarawah mufakat, 
Dalam kesempatan itu, Ketua IKW Ecevit Demirel sangat berterima kasih sekali sebab ini sebuah keberkahan bagi kita semuanya untuk menggelar BUBAR bersama anggota IKW dan anak yatim.

Ade sapaan akrab Ketua IKW musyarawah dan mufakat sangat kita junjung tinggi untuk ambil sebuah keputusan  sehingga tak ada diantara kita merasa  di ti galian atau dirugikan, sebutnya.

"Musyarawah dan mufakat harus kita junjung tinggi karena di sana ada sebuah kunci  kesuksesan IKW dalam menjalin tali silahturrahmi diantara sesamanya dalam melakukan  setiap kegiatan bakti sosial", ujar Del.

Dalam kesempatan itu, beberapa masukan dan saran dari anngota IKW seperti di sampaikan David Laksus, Son Maklumat, Mike, Nal Koto, Ardi dan Syafrizal, kedepannya apapun program kerja yang akan di laksanakan harus melalui musyarawah mufakat, hasilnya untuk di laksanakan dan di kerjakan bersama oleh Keluarga besar IKW. 

Dari musyawarah dan mufakat di dapat masukan,  Son Maklumat mengajak kumpulkan dana secara spontan karena yang di undang anak yatim tentu kita kasih uang jajan banyak sedikitnya, kalau jumlah anak di undang 30 orang di kasih Rp. 50 ribu, jumlahnya Rp. 1,5 juta. 

Keluarga Besar IKW saat Lakukan Musyawarah dan Mufakat.
Dan lebih menarik sewaktu kumpulkan dana ada yang bertanggung jawab untuk  satu orang, dua orang, dan 4 orang dan bahkan ada 10 orang, sehingga malam itu sudah terkumpul uang sebesar Rp. 1,2 juta luar biasa jiwa sosial yang tumbuh di tubuh anggota IKW, semoga Allah melimpat gandakan pahalanya dan selalu dapat Hidayah serta petunjuk dari Allah, aamiinn, sebut Son.

David Laksus memberikan saran dan pendapatnya mari selalu kita pupuk dan kita besarkan IKW dengan semangat selalu memperjuangkan keluarga besarnya IKW dalam situasi apapun.

IKW dapat kita katakan sebuah rumah Gadang bagi pers, kita-kita inilah penghuninya, tentu semua harus selalu menjaga nama IKW baiknya dimanapun berada, saciok bak ayam sadancing bak basi, kita harus kokoh dan kuat karena kebersamaan, sebut David (tf).

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.