Kementerian Agama Kota Bukittinggi Buka Puasa bersama Anak Yatim,

Jajaran Kementerian Agama Kota Bukittinggi Senin (04/06) mengadakan Buka Puasa bersama dengan Anak Yatim
IMPIANNEWS.COM (Bukittinggi). 

Dalam rangka mempererat hubungan tali silaturrahmi yang sudah menjadi tradisi tahunan, jajaran Kementerian Agama Kota Bukittinggi Senin (04/06) mengadakan Buka Puasa bersama dengan Anak Yatim, Sesepuh, Ketua Pengadilan Agama Kota Bukittinggi, Ketua MUI, Ketua Dharmawanita Persatuan Kankemenag kota Bukittinggi dan Warga Sekitar yang diadakan gedung aula kantor Setempat. 

H. Idrial Kordinator Buka bersama mengatakan bahwa atas kerjasama dan kolektifitas seluruh jajaran Kankemenag Kota Bukittinggi dan pihak Madrasah berbagai kegiatan yang kita lakukan selalu sukses dilaksanakan, salah satunya kegitan buka puasa bersama sekaligus ajang saling berbagi dengan 41 Orang Anak Yatim, Penjaga Kantor, Sopir, Garin Mushlla Di Lingkungan Sekitar Kantor dan Honorer di Lingkungan Madrasah. "Alhamdulillah kepedulian spontan Jajaran Kemenag Kota Bukittinggi dan Madrasah dalam mensyukuri nikmat Allah terkumpul dana sebanyak Rp.13.500.000 yang dibagikan pada saat berbuka puasa bersama ini kepada yang berhak menerimanya. Insya Allah gerakan peduli ini akan terus kita galakan dilain kesempatan," tuturnya

Sementara itu KaKankemenag Kota Bukittinggi H. Abrar Munanada dalam Sambutannya Mengatakan Buka puasa bersama ini kita maknai sebagai momen untuk menyambung tali silaturahmi. Kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada ASN dilingkungan Kemenag Kota Bukittinggi dan Madrasah yang selalu bekerja sama da saling membahu dalam rangka mensukseskan berbagai kegiatan yang dilakukan antara lain Gerakan Thaharah Mesjid Sebelum Ramadhan yang mendapat apresiasi oleh lapisan masyarakat, Tadarus Al-Qur'an yang sampai saat ini sudah Khatam serta gerakan peduli dalam rangka mensyukuri Nikmat Allah SWT dengan rela menyumbangkan baik moril maupun materil," tuturnya

Diakhir sambutannya Kakan Kemenag Kota Bukittinggi ini berharap kegiatan Semarak Ramadhan dan kepedulian dengan sesama agar dijadikan agenda tahunan dan selalu ditingkatkan sehingga bisa menjadi contoh di lingkungan masyarakat.

Sementara itu dilain kesempatan saat berbincang-bincang Ketua Pengadilan Agama kota Bukittinggi Orba Susilawati menyampaikan apresiasi atas kebersamaan dan kepedulian yang dilakukan seluruh jajaran ASN kankemenag Kota Bukittingi. (Sy)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.