Jajaran Kankemenag kota Bukittinggi Berbagi Rezki Dengan Anak Magang Di Hari Terakhir Kerja Jelang Lebaran

Jajaran kankemenag kota Bukittinggi yang sangat perhatian terhadap anak magang yang ikut membantu tugas-tugas kantor
IMPIANNEWS.COM (Bukittinggi).

Jum'at, 08/06/2018 Hari terakhir kerja jelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Jajaran Kankemenag kota Bukittinggi masih menyempatkan diri untuk memikirkan serta dengan spontan menyisihkan sedikit rezkinya berbagi dengan empat orang anak magang SMK yang ada di Kantor Kementerian Agama setempat.

Sebelumnya anak-anak ini juga sudah menerima santunan peduli yang diberikan saat khatam Tadarus dan Buka bersama beberapa hari yang lalu.

H. Idrial Kasubag Tata Usaha Kankemenag Kota Bukittinggi mengucapkan terima kasih dan apresiasinya terhadap jajaran kankemenag kota Bukittinggi yang sangat perhatian terhadap anak magang yang ikut membantu tugas-tugas kantor.

 "Kita telah dianugerahi rezeki yang banyak dari Allah SWT, diantara rezeki tersebut juga terselip bagian untuk orang lain yang antara lain untuk anak-ank yang lagi magang.  Jika orang lain mendapatkan rezeki melalui kita itu adalah rezeki yang ditakdirkan llahi untuk mereka hanya lewatnya melalui tangan kita.

 Semua yang Allah beri ke kita itu titipan. Titipan yang harus kita pergunakan dengan sebaik-baiknya, sebanyak-banyak manfaatnya. 

Satu-satunya rezki yang kita miliki dan berbagi tidak akan berkurang ,Insya Allah akan selalu bertambah meskipun terus-menerus dibagi, tuturnya.

Selanjutnya H. Idrial menyampaikan rezki yang dikumpulkan jajaran kankemenag Kota Bukittinggi tersebut sembari menyampaikan.

"Pergunakanlah rezki tersebut dengan sebaik-baiknya dengan hal-hal yang bermamfaat. Marilah kita isi lebaran dengan kesederhanaan tapi syarat makna. Terimalah sedikit rezki dari kami sebagai tanda peduli dan berbagi dengan sesama," tuturnya lagi (Sy)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.