Irfendi Arbi : Tampa Publikasi Mustahil Limapuluh Kota Dikenal Dunia

Suasana buka bersama di rumah dinas bupati 50 kota
IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh -- Guna meningkat hubungan silaturahim, Bupati 50 Kota Irfendi Arbi menggelar buka bersama dengan insan pers yang tergabung dalam Balai Wartawan Luak Limopuluah di rumah dinas bupati yang terletak di Jalan Pahlawan kelurahan Labuah Basilang Kec. Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh, Jum'at sore (08/06/2018). Selain insan pers, buka bersama ini tampak dihadiri Sekdakab Taufik Hidayat, Kabag Humas Firmansyah, Kalaksa BPBD, Joni Amir, Ketua Baznas Desemberi Chaniago, pimpinan OPD dan tokoh masyarakat serta pegawai yang ada di komplek rumah dinas.

Kesempatan itu, Bupati 50 Kota Irfendi Arbi menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan publikasi Pemkab. 50 Kota oleh insan pres.

" Selamat datang di rumah dinas, apakah semuanya sudah berbuka dan shalat Magrib ?. Kalau sudah, mari kita buka bersama dengan penuh kekeluargaan," sapa ramah Irfendi Arbi.

Disebutkan Irfendi Arbi, para wartawan adalah sahabat saya semua, mitra pemkab. Tampa peran publikasi oleh wartawan, mustahil Kabupaten Limapuluh Kota di kenal dunia. Mari kita tingkatkan selalu kemitraan ini, karena dengan silarurahmi rezeki kita akan murah. Dan dengan silaturahmi, usia kita dipanjangkan dalam keridhaan Allah. Saya bukan orang hebat, namun akan bisa hebat dengan bantuan rekan wartawan. Kami akui kami tidak sempurna, banyak kekurangan. Tiada gading yang tak retak. Untuk itu secara pribadi, saya siap membuka diri dengan wartawan. Silahkan kritisi dan berikan masukan yang membangun, demi kelancaran pembangunan Kab. 50 Kota dalam segala bidang. Mari kita gali terus potensi yang ada di Kab. 50 Kota," ungkap Irfendi Arbi.

Sebelumnya, Ketua Balai Wartawan Luak Limopuluah Marjohan melaporkan kepada Bupati 50 Kota, bahwa BW Luak Limopuluah adalah rumah gadangnya wartawan.

" BW Luak Limopuluah adalah rumah gadang para wartawan, semuanya tergabung satu padu di balai warawan. Baik wartawan media cetak, media tayang / TV, media online dan radio. Bersatu tampa memandang ini kelompok PWI, AJI ataupun KWRI dan IWO. Semuanya bersatu di BW Luak Limopuluah. Para wartawan tersebut menjalankan tusi kewartawanan, termasuk control sosialnya. Mewakili rekan wartawan, kami mengucapkan terima kasih atas undangan ini," pungkas Marjohan.ul

Guna meningkat hubungan silaturahim, Bupati 50 Kota Irfendi Arbi menggelar buka bersama dengan insan pers yang tergabung dalam Balai Wartawan Luak Limopuluah di rumah dinas bupati yang terletak di Jalan Pahlawan kelurahan Labuah Basilang Kec. Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh, Jum'at sore (08/06/2018). Selain insan pers, buka bersama ini tampak dihadiri Sekdakab Taufik Hidayat, Kabag Humas Firmansyah, Ketua Baznas Desemberi Chaniago, pimpinan OPD dan tokoh masyarakat serta pegawai yang ada di komplek rumah dinas.

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.