IKW Bersyukur Undang Anak Yatim Berbuka Bersama

Pembina IKW Taf Chaniago serahkan langsung uang jajan buat anak yatim
IMPIANNEWS.COM (Padang).

Keluarga Besar  IKW ( Ikatan Keluarga Wartawan) gelar buka bersama anak yatim  di rumah Ketua IKW di tunggal Hitam Padang, Sabtu (9/6).

Berbuka Bersama ini di laksanakan sebagai tanda bersyukur kepada Allah atas rizki dan nikmat yang di berikan kepada umatNYA dan kita semuanya.

Bersyukur itu sangat penting sekali, Allah akan menambah rizki dan nikmat pada orang-orang yang pandai bersyukur, INI janji Allah.

Hal itu di sampaikan Ketua PPWI Sumbar Syafrizal (Buya) dari Wawasan.com  sewaktu memberikan kata sambutan, semoga kita semua anggota IKW  termasuk orang-orang yang pandai bersyukur pada Allah, Aamiinn.

Ketua PPWI Sumbar Syafrizal Buya membuka Acara berbuka IKW bersama Anak Yatim
Buya berharap kedepannya IKW di ibaratkan sebuah Rumah Gadang tempat Pers berkumpul, saat ini telah memiliki anggota sekitar 56 pemilik media Online dan Media Cetak, Jumlah yang besar dapat di satukan, tentu nantinya menjadi sebuah kekuatan baru bagi pers di Sumatera Barat, sebut Buya.

Kita semuanya harus bersatu padu dalam satu misi dan visi kedepannya, terutama sekali menjaga nama baik IKW dan dapat menjadi agen perubahan di bidang pemberitaan dan menyebarluaskan segala bentuk informasi bermanfaat bagi masyarakat.

Ketua SMSI Sumbar Yal Aziz memberikan motivasi dan semangat buat IKW
Selanjutnya Ketua SMSI Sumbar Yal  Aziz seorang tokoh Pers Sumbar memberikan pencerahan  sebelum waktu berbuka datang, dia sangat bangga dan salut atas apa yang di laksanakan IKW  semua jalan tentu tak terlepas dari komitmen semua anggota, kuncinya  mengutamakan Musyawarah dan mufakat.

"Jadi, apapun kegiatan dan program kerja di lakukan selalu bermusyawarah dan mufakat untuk ambil keputusan, sehingga hasil yang di harapkan sesuai harapan seluruh  anggota IKW" ujar Yal Aziz.

Hal ini harus di pertahankan terus sebab sipat sosial dan kepedulian IKW sangat bagus  dan tak pernah ganggu orang dalam rangka pelaksanaan  kegiatan apapun, bila butuh dana selalu lakukan Badoncek lewat musyarawah dan mufakat, IKW harus bisa mandiri, ujar Yal Aziz

Ketua IKW Ecevit Demirel bersama Isteri serahkan uang jajan buat anak yatim
Terakhir dalam kesempatan itu, tuan rumah Ketua  IKW  Ecevif Demirel mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran rekan-rekan pers dari IKW berbuka bersama anak yatim.

Atas kehadiran anggota IKW  kami sekeluarga sangat merasa senang dan bangga sekali, semua kelihatan bahagia dan kami ikut lebih bahagia lagi, sebut Ede sapaan akrab Ketua IKW.

Sebelum acara berakhir Ketua SMSI Sumbar Yal  Aziz menyerahkan uang jajan pada anak yatim, begitu juga Pembina IKW Taf Chaniago dan Ketua IKW Ecevif Demirel. (tf).
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.