Iftar Bersama Kemenag Lima Puluh Kota ; Merajut Silaturrahmi menebar Kebaikan.

H. Ramza Husmen Kakan Kemenag Lima Puluh Kota dihadapan media menyampaikan, atas nama pribadi dan pimpinan saya sampaikan apresiasi serta terimakasih kepada seluruh jajaran
IMPIANNEWS.COM (Limapuluh Kota )

Ratusan rantang lengkap dengan isinya menjadi pemandangan unik disekitar pelantaran Aula megah Kemenag Lima Puluh Kota (06/06). 

Panitia tampak sibuk melakukan berbagai persipan pelaksanaan Iftar bersama (buka bersam Red) serta khatam Al-Quran Gerakan Thadarus jajaran Kemenag Lima Puluh Kota.

Naharuddin Ketua pelaksana kegiatan dalam laporanya menjelaskan, kegiatan Iftar bersama ini merupakan satu kesatuan dari seluruh kegiatan semarak Ramadhan 1439 H yang sudah dilakukan baik pra Ramadhan maupun pasca Ramadhan.

Alhamdulillah hari ini Gerakan Thadarus jajaran Kemenag Lima Puluh Kota dapat mengkhatam Al-Quran. Ini tentu perlu kita syukuri bersama, terang alumni Candung ini.

Disisi lain Naharuddin menyampaikan, kegiatan Iftar bersama ini juga sangat spesial karena seluruh kita yang hadir membawa rantang dari rumah masing-masing. 

Menurut hemat saya membawa rantang dalam berbagai tradisi merupakan simbol silaturraim yang bermakna kekeluargaan, oleh sebab itu secara umum kegiatan ini merupakan upaya memperkokoh bangunan silaurrahim sekaligus menebar kebaikan, simpul pria mudah senyum ini.

Sementara itu H.Ramza Husmen Kakan Kemenag Lima Puluh Kota dihadapan media menyampaikan, atas nama pribadi dan pimpinan saya sampaikan apresiasi serta terimakasih kepada seluruh jajaran yang telah mensukseskan Gerakan Thadarus Al-Quran di lingkungan Kemenag Lima Puluh Kota, sehingga hari ini dapat mengkhatamkan Al-Quran. “Ini jelas prestasi yang luar biasa, awalnya Gerakan Thadarus ditargetkan khatam pada hari ke dua puluh lima, berkat kegigihan kita semua pada hari kedua puluh target tersebut telah terwujud”, jelas putra Kamang ini.

Kedepanya saya berharap lanjut Ramza, “Seluruh rangkaian kegiatan Ramadhan dapat menjadi motivasi baru bagi seluruh ASN dalam meningkatkan kualitas serta kuantitas pelayanan”. Ramadhan merupakan bulan Tarbiyah dimana kita semua ditempa untuk menjadi pribadi-pribadi ungul, tangguh, berkarakter dengan titel akhir manusia yang bertaqwa. Oleh sebab itu mari manfaatkan sepuluh hari terakhir Ramadahan dengan memperbanyak amal kebaikan. “Saya berkomitmen akan memberikan izin bagi ASN Kemenag yang akan beritiqaf disisa Ramadhan ini”, terang Ramza.

Terkait dengan ikhtiar peningkatan kualitas layanan di lingkungan kerja Kemenag lima Puluh Kota Ramza memastikan bahwa dalam waktu dekat Kemenag Lima Puluh Kota akan memperkenalakan konsep layanan prima melalui sistem Pelayanan Terpadu Satu Atap atau yang lebih dikenal dengan PTSP. “Melalaui pola layanan PTSP ini diharapkan seluruh proses layanan akan berjalan dengan cepat, akurat, mudah dan berkualitas”, simpul Ramza. (APP)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.