HUT Bhayangkara ke - 72 Polri, Polres Bukittinggi mengadakan Tabligh Akbar dan Halal Bi Halal

IMPIANNEWS.COM (Bukittinggi). 

Dalam rangka Ulang Tahun (HUT) ke 72 Bhayangkara sekaligus meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Polri, Polres Bukittinggi mengadakan Tabligh Akbar dan Halal Bi Halal (HBH) Senin,.  25/06/2018 bersama Ustad Derry Sulaiman yang bertempat di Masjid Baitul Amin Asrama Polres setempat.

Terdapat ratusan personel Polres Bukittinggi  dan masyarakat antusias mendengarkan isi ceramah ustad Derry Sulaiman yang datang dari Jakarta tersebut dengan kajian yang disampaikan berkaitan dengan Polri.

Salah seorang jamaah, ketua BKMT kota Bukittinggi sekaligus seorang Da'i hadir dan ikut mendengarkan Taushiyah yang disampaikan  ustadz  Deri tersebut menyimpulkan tausiyah yang disimaknya antara lain "Penuhi Kebutuhan hidup sederhana,
Sempurnakan maksud hidup sebaik-baiknya
Laa ilaaha illallaah... 
Sempurnakan 5 hal yaitu Iman, Amal Shaleh, Mu'amalah, Mu'asyarah & Akhlak
(Maksud Hidup) dan
Jgn sibuk memenuhi 5 kebutuhan yaitu makan minum, pakaian, tempat tinggal, kendaraan dan pernikahan," kata Ustadz Syamsul Bahri. 

Menyimpulkan Taushiyah yang disampaikan Ustadz Derry Sulaiman yang berasal dari Solok sengaja diundang Kapolres Bukittinggi untuk mengisi tausyiah pada kesempatan tersebut.

Pada kesempatan itu Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana mengatakan, secara kebetulan ustad Derry Sulaiman pulang kampung ke Sumatera Barat, kesempatan  tersebut beliau diundang ke Polres untuk memberikan tausyiah agar dapat menambah keimanan dan ketaqwaan anggota Polres Bukittinggi.

"Alhamdulillah kami jajaran Polres Bukittinggi beserta ratusan personel mengikuti pengajian dari ustad Derry Sulaiman kami mendapatkan nilai nilai Positif dari tausiyah yang diberikan," ulasnya. (Sy)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.