H. Irwandi mengharapkan Masyarakat Memadati Arena Bukittinggi Bertakbir

Wakil Walikota Bukittinggi H.Irwandi mengharapkan agar masyarakat memadati 
IMPIANNEWS.COM (Bukittinggi). 

Dalam rangka mempersiapan Persiapan Malam Takbiran Dan Shalat Idul Fitri 1439 H / 2018 M di Kota Bukittinggi, Panitia Hari Besar Islam (PHBI) bersama Kakankemenag dan Pemko menggelar rapat dengan unsur terkait di Hall Balai kota Bukittinggi Senin (04 /06).

Rapat tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Bukittinggi, Kepala Kemenag, Asisten II, perwakilan dari Polres, Kodim, Satpol PP serta OPD terkait  untuk membahas tentang teknis pelaksanaan acara Bukittnggi Bertakbir dan pelaksanaan sholat Idul Fitri.

Kakan Kemenag  Kota Bukittinggi H. Abrar Munanda didampingi Ketua PHBI mengatakan "Malam Bukittinggi Bertakbir Insya Allah akan dilaksanakan di pelataran taman Jam Gadang Kamis, 14/06 mendatang mulai Jam 16.00 Wib dan pelaksanaan shalat  Idul Firi 1439 H dilaksanakan di Lapangan Wirabraja atau Kantin Bukittinggi dimulai pada pukul 07.00 Wib , sebagai Khatib  adalah H. Ilham Lc. MA (Pimpinan Pondok Pesantren Tawalib Parabek). "Pelaksanaan shalat Idul Fitri ". ujar H. Abrar

Lebih lanjut kata beliau sebelum hari pelaksanaan kegiatan "Bukittinggi Bertakbir"  terlebih dahulu penampilan kesenian yang bernuansakan Islami.

Sementara itu Wakil Walikota Bukittinggi H.Irwandi mengharapkan agar masyarakat memadati arena Bukittinggi Bertakbir tersebut dan mengingatkan kepada peserta rapat dan panitia agar melibat kan semua SKPD, Tokoh Ulama, Ninik Mamak dan seluruh warga kota dalam kegiatan ini. 

"Untuk lebih semaraknya Malam Bukittinggi Bertakbir  tersebut diharapkan  semua  terlibat dalam menyukseskannya, begitu juga dengan publikasi sangat diperlukan agar semua warga kota secara emosional terlibat dalam kegiatan tersebut," ujarnya .(Sy)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.