H. Abrar Munanda akan Ikuti Diklat Pim III

Kakan Kemenag Kota Bukittinggi H. Abrar Munanda salah satu peserta diklat Pim III
IMPIANNEWS.COM (Bukittingi). 

Sehubungan dengan panggilan peserta Diklat Pim Tk.III angkatan LV dari kepala Pusdiklat Tenaga Administrasi Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama RI.

Kakan Kemenag Kota Bukittinggi H. Abrar Munanda salah satu peserta diklat menerima surat tugas dari kepala Kanwil Kementerian Agama Propinsi sumatera Barat No. 634/Kw.03.1-b/KP.02.2/06/2018 untuk mengikuti Dikalt Pim III mulai tanggal 02 Juni sampai dengan 12 Oktober 2018 mendatang dengan beberapa tahapan On dan Off.

"Salah satu program Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan tingkat III (Diklatpim III) para peserta diwajibkan untuk membuat proposal dan program proyek perubahan ditempat kerjanya sebagai upaya peningkatan kinerja dan pelayanan di instansi/satkernya masing-masing," 

Hal itu disampaikan Kasubag Tata Usaha kankemenag Kota Bukittinggi H. Idrial Saat memimpin Apel Pagi senin, 25/06/2018.

Lebeh lanjut Kasubag Tata Usaha ini mengajak seluruh jajaran Kankemenag Kota Bukittinggi untuk berkomitmen mendukung dan membantu pelaksanaan proyek perubahan tersebut demi peningkatan kinerja dan pelayanan khususnya di kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi. 

"Mudah-mudahan dengan adanya proyek perubahan yang akan dilaksanakan oleh peserta Dilatpim III tersebut, khususnya Kepala Kemenag Kota Bukittinggi dapat lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat," tutur  H. Idrial (Sy)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.