Erwin Yunaz Lantik Sejumlah Pejabat Pemko Payakumbuh Dimutasi dan Dirotasi

Wakil Wali Kota Payakumbuh, Erwin Yunaz, melantik dan mengambil sumpah, sejumlah pejabat di lingkungan Pemko Payakumbuh 
IMPIANNEWS.COM (Payakumbuh). 

Wakil Wali Kota Payakumbuh, Erwin Yunaz, melantik dan mengambil sumpah, sejumlah pejabat di lingkungan Pemko Payakumbuh yang dimutasi dan dirotasi ke berbagai instansi, Senin (4/6/2018) siang, bertempat di Aula Balaikota Payakumbuh, eks Lapangan Poliko, 

Pejabat yang dimutasi dan dirotasi berdasarkan Keputusan Walikota Payakumbuh Nomor 800.104/375/WK-PYK/2018, tanggal 4 Juni 2018 tersebut antara lain Ir. Azwarman, dari Kabid. Kearsipan Dinas Perpustakaan  dan Kearsipan menjadi Kabid. Sarana dan Prasarana Dinas Pertanian, bertukar tempat dengan Syamsir Alam, S.P. Andiko Jumarel, S.Pd dari Pelaksana Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, dilantik mejadi Kabid. Perlindungan Anak pada Dinas P3A&P2KB. Nilawati, SE semula Kasubag. Umum dan Kepegawaian Diskominfo bertukar tempat dengan Desi Muthia, S.STP, M.Si yang semula menjadi Kasubbag. Umum dn Kepegawaian pada Dinas Perhubungan. Dra. Artati.HS, MM dari Kabid. Perlindungan  Anak pada Dinas P3A&P2KB menjadi Kasi. Perizinan, Metrologi, dan Perlindungan Konsumen Dinas Koperasi dan UMKM. Ns. Yenny Mardawati, S.Kep dari Kepala Puskesmas Air Tabit, menduduki jabatan baru Kasi. Keluarga Sejahtera pada Dinas P3A&P2KB dan 22 (dua puluh dua) pejabat lain yang menduduki eselon IV/a dan IV/b di Kelurahan.

Wakil Wali Kota Payakumbuh, Erwin Yunaz, berpesan kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemko Payakumbuh agar dapat inovatif dan kreatif dalam menjalankan pekerjaan. “Selalu tegakkan disiplin, tekun, dan jadilah tauladan dalam menegakkan setiap peraturan perundang-undangan,” tambahnya.

Sebelumnya diingatkan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dalam rangka promosi dan rotasi merupakan hal biasa dalam suatu organisasi, baik swasta maupun pemerintah. “Merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sebuah organisasi. Dan untuk pelaksanaannya dapat dilakukan sesuai kebutuhan dari organisasi tersebut,” imbuh Erwin.

Tampak turut hadir dalam kegiatan tersebut Staf Ahli Walikota Edvidel Arda dan Syahril, Sekwan DPRD Kota Payakumbuh, Erwan, dan  sejumlah pejabat eselon III dan IV Sekretariat Daerah Kota Payakumbuh dan Kecamatan serta Kelurahan.(ul)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.