Diskusi Sore IKW Bersama Anggota DPRD Padang Helmi Moesin

Helmi Moesin meminta peranan penting Pers sebagai alat kontrol sosial 
IMPIANNEWS.COM (Padang).

Woowww.... kumpul, ngongkong bersama, sambil bercerita ... di selingi, ketawa lepas bebas.. penuh makna... dalam artian positive. Tanpa beban...  mari kito tingkatkan tali silahturrahmi lebih dekat lagi di antara sesamanya.

Bila tali silaturrahmi sudah kokoh dan kuat akan melahirkan sebuah persatuan, kekompakan dan kesatuan, saling mempercayai di antara sesamanya.

Tentu semua di mulai dari sebuah gerakan sosial yang kuncinya setiap ada kegiatan atau acara harus di mulai dengan musyawarah dan mufakat, jadi apapun di kerjakan hasil dari  musyawarah dan mufakat tersebut 

Hal itu, telah di lakukan oleh Keluarga Besar Ikatan Keluarga Wartawan (IKW). di setiap ada kegiakan sosial sebelumnya harus di musyarawahkan dan mufakat sehingga hasilnya tepat sasaran dan tidak lari dari keputusan yang di ambil bersama.

Dalam berbincang-bincang dan tukar pikiran Keluarga IKW  dengan Anggota DPRD Kota Padang komisi Tiga Helmi Moesin di GOR H. Agus Salim Padang. Jumat (29/6).

Dalam dialog langsung Helmi Moesin bersama IKW dalam berbagi ilmu dan masukan  banyak di dapat, baik ilmu bagaimana mengelola sebuah organisasi dengan baik dan profesional semua anggota menerima setiap keputusan  tanpa ada tekanan, seperti telah di laksanakan keluarga IKW.

Saya juga termasuk salah seorang memantau secara tak langsung kegiatan sosial IKW  yang luar biasa, peduli terhadap Pers, seperti sakit salah saeorang anggota  dirawat semua datang kerumah sakit,  perlu dukungan dari semua pihak tentang wadah Wartawan bersipat sosial di singkat IKW , sebut Helmi Moesin.

Diskusi sore IKW bersama anggota DPRD Padang Komisi III  Helmi Moesin dalam berbagi ilmu, Pengalaman  dan batas serta kewenangan dalam sebuah pekerjaan yang sedang di gelutinya.

Maka itu, Helmi Moesin meminta peranan penting Pers sebagai alat kontrol sosial dan mencerdaskan masyarakat di setiap informasi yang di sebarluaskan pada publik   betul-betul tepat sasarannya dan tidak berbau Hoax. Ujar (tf).
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.