Camat Payakumbuh Timur, L. Kefrinaldi : Pasca Lebaran Pelayanan Tetap Nomor Satu

Camat Payakumbuh Timur, Linda Kefrinaldi
IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh -- Sebagaimana arahan Walikota Payakumbuh, perdana masuk kerja pasca cuti bersama Idul Fitri dimulai pada Kamis (21/06/2018) diawali dengan pelaksanaan apel gabungan ASN dijajaran Pemko Payakumbuh di Balaikota eks. Lapangan Poliko, tak terkecuali ASN yang ada di Kantor Camat Payakumbuh Timur. Dalam apel gabungan, Walikota Riza Falepi langsung bertindak sebagai pembina apel pagi itu.

Terkait kehadiran ASN pasca cuti bersama Idul Fitri, Camat Payakumbuh Timur Linda Kefrinaldi saat kita wawancarai pada Jum'at siang (22/06/2018), Camat Payakumbuh Timur menyebutkan bahwa tingkat kehadiran jajarannya hanya 95 %.

" Terkait kehadiran ASN dari awal masuk kerja pasca lebaran hingga hari ini mencapai 95 persen sesuai hitungan Kepala BKPSDM. Kita akui, saat ini ada 2 orang pejabat kita yang tidak bisa masuk kantor dikarenakan sakit, yaitu Kasi Kesos dan Lurah Balai Jariang. Bahkan kini masih dalam perawatan di rumah sakit. Mohon doanya semoga ASN kita cepat pulih dan kembali dapat menjalankan tugas sebagaimana biasanya," terang Camat Linda Kefrinaldi.

Ditambahkan, walaupun tingkat kehadiran mencapai 95 persen, namun pelayanan publik tetap nomor satu. Hari pertama masuk kerja, kita langsung memberikan layanan. Selama dua hari ini kami sibuk melayani warga terkait pembuatan/rekam KTP, surat keterangan berkelakuan baik, surat keterangan pindah dan sebagainya. Sempat ada gangguan jaringan dalam proses rekam KTP, yaitu lelet. Kini sudah mulai membaik kembali. Silahkan lihat ke dalam, pejabat dan staf sibuk melayani warga. Terkait pelayanan publik di kantor lurah Balai Jariang, kita sengaja jemput bola. Kita langsung hadir melayani warga disana. Kesempatan ini kami juga mau ke lapangan dalam rangka melayani dan memberikan pelayanan terbaik untuk warga di kelurahan Payobasung. Demi kemajuan pembangunan di segala bidang di Kec. Payakumbuh Timur, mohon dukungan kita bersama, termasuk publikasi positif dari media. Terima kasih juga kami ucapkan, media telah giat mempublikasikan iven MTQ ke 38 tingkat Kota Payakumbuh. Alhamdulillah berjalan lancar dan sukses. Terima kasih," pungkas Camat Linda Kefrinaldi bertolak menuju Payobasung.(ul)

Terkait kehadiran ASN pasca cuti bersama Idul Fitri, Camat Payakumbuh Timur Linda Kefrinaldi saat kita wawancarai pada Jum'at siang (22/06/2018), Camat Payakumbuh Timur menyebutkan bahwa tingkat kehadiran jajarannya hanya 95 %. " Terkait kehadiran ASN dari awal masuk kerja pasca lebaran hingga hari ini mencapai 95 persen sesuai hitungan Kepala BKPSDM. Kita akui, saat ini ada 2 orang pejabat kita yang tidak bisa masuk kantor dikarenakan sakit, yaitu Kasi Kesos dan Lurah Balai Jariang. Bahkan kini masih dalam perawatan di rumah sakit. Mohon doanya semoga ASN kita cepat pulih dan kembali dapat menjalankan tugas sebagaimana biasanya," terang Camat Linda Kefrinaldi.

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.