Bupati Irfendi Arbi Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mushola Polsek Akabiluru


Bupati saat didaulat melakukan prosesi peletakan batu pertama program pembangunan Mushola Al-Muttaqin 
IMPIANNEWS.COM (Limapuluh Kota). 

Bupati Limapuluh Kota, H Irfendi Arbi dalam setiap kesempatan selalu menyatakan dukungannya terhadap pembangunan disegala bidang, termasuk dalam bidang keagamaan. Kali ini dukungannya tersebut kembali ditunjukkan oleh Bupati saat didaulat melakukan prosesi peletakan batu pertama program pembangunan Mushola Al-Muttaqin di lingkungan Polsek Akabiluru, Kecamatan Akabiluru, Rabu (6/6).

Program pembangunan Mushola yang berukuran 8x7 Meter ini merupakan usulan dan aspirasi dari Kapolres Payakumbuh, AKBP Endrastiawan Setyowibowo bersama masyarakat didaerah tersebut kepada Pemkab Limapuluh Kota.

Dalam sambutannya, Bupati Irfendi Arbi, sangat mengapresiasi ide dan gagasan positif dari Kapolres Payakumbuh dalam membangun tempat ibadah dilingkungan polsek Akabiluru ini.

"Saya sangat mendukung ide hebat Kapolres Payakumbuh dan masyarakat Akabiluru ini, sebab pembangunan mushola ini sangatlah positif untuk mempertebal rasa ketakwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT",ujarnya

Selanjutnya, dirinya menjelaskan dipilihnya nama Al-Muttaqin untuk mushola tersebut adalah untuk meningkatkan rasa ketakwaan kepada sang pencipta.

"Adapun arti dari Al-Muttaqin adalah takwa, jadi semoga dengan nama ini dapat meningkatkanketakwaan kita kepada Allah SWT",sambungnya.

Terakhir, dirinya berharap setelah bangunan mushola ini rampung, hendaknya mushola ini dapat memberikan manfaat bagi umat Islam di lingkungan Polsek Akabiluru dan masyarakat Akabiluru dalam melaksanakan berbagai kegiatan ibadah keagamaan.

"Saya berharap mushola ini menjadi wadah dan tempat untuk kita mendekatkan diri kepada Allah SWT dan juga sebagai tempat untuk memberikan pembekalan agama kepada anak-anak kita,"pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Payakumbuh AKBP Endrastiawan Setyowibowo dalam sambutanya mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Bupati Limapuluh Kota dan seluruh pihak yang terlibat dalam pembangunan mushola Al-Mutaqin ini.

Dikatakannya, mushola Al-Muttaqin ini nantinya selain untuk dipakai oleh personil di Polsek Akabiluru dan masyarakat sekitar, mushola ini juga diperuntukkan untuk seluruh kalangan masyarakat, sebab lokasi Polsek Akabiluru ini adalah jalur lintas antar dua provinsi, sehingga mushola ini juga bisa dijadikan rest area pengendara.

"Semoga dengan dibangunnya mushola ini diharapkan mempertebal keimanan seluruh personil di Polsek Akabiluru dan masyarakat sekitar, serta dengan adanya mushola ini kita bisa mengutamakan sholat berjamaah nantinya,"sambungnya.

Terakhir dirinya menghimbau kepada masyarakat dan jajarannya untuk bergotongroyong dan bahu membahu dalam menyukseskan pembangunan mushola tersebut.(ul)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.