Buka Bersama, Ketua DPRD Imbau Warga Tingkatkan Katahanan Keluarga

Suasana penuh sukacita buka bersama di rumdin Ketua DPRD Kab 50 Kota
IMPIANNEWS.COM
Tanjung Pati, Kab. 50 Kota -- Setelah sempat mengalami pengunduran jadwal disebabkan aktifitas kunjungan tim safari Ramadhan Pemkab 50 Kota, hari ini Kamis (07/06/2018) Ketua DPRD Kab. 50 Kota H. Safarudin Dt. Bandoro Rajo mengundang forkopimda untuk berbuka bersama di rumah Ketua DPRD. Tampak hadir dalam undangan jamuan berbuka puasa ini Wakil Bupati 50 Kota Ferizal Ridwan bersama pimpinan OPD, beberapa orang anggota DPRD, Dandim 0306/50 Kota, Dandenzipur II/Padang Mengatas, Kapolres 50 Kota Haris Hadis, Wakapolres Payakumbuh Edissra, Kepala kankemenag, Ramza Husmen, warga sekitar rumdin, tokoh masyarakat dan awak media.

Dalam sambutannnya, Ketua DPRD Kab 50 Kota Safarudin Dt. Bandoro Rajo mengucapkan terima kasih kepada hadirin yang telah memenuhi undangan.

" Kami sangat berterima kasih sekali, walau cuaca agak hujan namun Bapak Ibu tetap penuhi undangan kami, terima kasih. Alhamdulillah buka bersama ini telah bisa dilaksanakan, rencana kegiatan ini akan kita gelar tanggal 28 Mei 2018 lalu. Berhubung jajaran DPRD dan Pemkab 50 Kota sedang malakukan silaturahim dengan warga dan jemaah dalam tim safar Ramdhan, baru kesempatan ini buka bersama ini dapat kita gelar. Atas keterlambatan dan kekurangannya, kami mohon dimaafkan," Ketua DPRD awali.

" Berhubung kita sudah berada di penghujung Ramadhan, semoga Allah SWT memberikan nikmat hidup dan kesehtan kepada kita semua, sehingga kita dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas ibadah kita di bulan suci ini. Kita berdoa, semoga derajat taqwa yang dijanjikan Allah SWT, dapat kita raih, termasuk keistimewaan malam lailatul qadr. Betapa berat tugas kita kedepan yang akan kita jalani, untuk itu kami menghimbau kita semua, termasuk kami bersama keluarga, marilah kita tingkatkan ketahanan keluarga. baik ketahanan dalam menjalankan 'ubudiyah kepada Allah SWT, maupun ketahanan bersosial kemasyarakatan. Bnyak tantangan yang akan kita hadapi kedepan, mari kita tingkatkan keamanan dan ketertiban. Termasuk maraknya narkoba perusak negara yang merambah seluruh lini kehidupan. Untuk marilah kita bentengi diri, keluarga dan masyarakat dengan iman dan taqwa," imbau H. Safarudin Dt. Bandoro Rajo.

Sementara itu, Wakil Bupati 50 Kota Ferizal Ridwan yang akrab disapa buya Feri dalam sambutan singkatnya mengajak hadirin yang ada di rumah dinas Ketua DPRD Kab. 50 Kota untuk senantiasa meningkatkan sinergitas dalam segala hal.

" Demi kelancaran pembangunan di segala bidang di Kabupaten 50 Kota yang kita cintai ini, marilah kita jaga kebersamaan, soliditas dan tetap meningkatkan kepedulian sosial. Tampa kebersamaan, tugas berat ini tidak akan dapat kita laksanakan secara baik," ujar Buya Feri kesempatan itu.

Buka bersama di rumdin Ketua DPRD Kab. 50 Kota juga dirangkai dengan penyampaian tausiyah oleh Ustadz H. Januar, LC, MA. Kegiatan buka bersama ditutup dengan saling bertimbang maaf.ul

Setelah sempat mengalami pengunduran jadwal disebabkan aktifitas kunjungan tim safari Ramadhan Pemkab 50 Kota, hari ini Kamis (07/06/2018) Ketua DPRD Kab. 50 Kota H. Safarudin Dt. Bandoro Rajo mengundang forkopimda untuk berbuka bersama di rumah Ketua DPRD. Tampak hadir dalam undangan jamuan berbuka puasa ini Wakil Bupati 50 Kota Ferizal Ridwan bersama pimpinan OPD, beberapa orang anggota DPRD, Dandim 0306/50 Kota, Dandenzipur II/Padang Mengatas, Kapolres 50 Kota Haris Hadis, Wakapolres Payakumbuh Edissra, Kepala kankemenag, Ramza Husmen, warga sekitar rumdin, tokoh masyarakat dan awak media.

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.