BUBAR DENGAN TETANGGA, WAWAKO : ALHAMDULILLAH, BERKAH RAMADHAN MEMPERTEMUKAN KITA

Wawako Erwin Yunaz gelar buka bersama dengan tetangga sekitar rumdin
IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh -- Dalam Hadist Qudsi dinyatakan bahwa kebahagiaan orang yang berpuasa adalah saat berbuka dan saat ia bertemu dengan Rabb-nya. Akan lebih berbahagia lagi seandainya kita bisa menjamu berbuka orang lain yang juga tengah berpuasa. 

Demikian ungkapan kebahagiaan yang disampaikan Wakil Walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz saat memberi sambutan dalam acara buka bersama (Bubar) Wakil Walikota Payakumbuh bersama tetangga disekitar rumah dinas Wakil Walikota, Jl. Pahlawan, Kelurahan Ibuh Kecamatan Payakumbuh Barat, Rabu (06/06/2018).

Dikatakan Wawako, dirinya berbahagia karena berkesempatan menjamu sekaligus bersilaturahmi dengan para tetangga pada momen spesial di Bulan Ramadhan tahun ini.

"Alhamdulillah, sungguh keberkahan Ramadhan sangat terasa, dimana keinginan kami untuk bisa bersilaturahmi dengan saudara terdekat yaitu tetangga dapat terwujud. Kalau dapat, seluruh bulan adalah bulan Ramadhan, biar silaturahmi kita tetap terjaga," ungkap Wawako, Erwin Yunaz.

Pada kesempatan itu, wakil walikota juga meminta para tetangga untuk tidak segan-segan bersilaturahim ke rumah dinas, sekaligus menyampaikan masukan dalam rangka membangun Kota Payakumbuh.

"Mari kita pererat silaturahmi kita ini. Bagaimanapun bapak ibu adalah saudara terdekat kami. Kami bersama Bapak Walikota sangat mengharapkan dukungan bapak ibu semua untuk membangun Payakumbuh. Silahkan beri ide, saran dan gagasan kepada kami," ujar Wawako Erwin.

Lepas sambutan wakil walikota, sambil menunggu waktu berbuka masuk, acara dilanjutkan dengan penyampaian ceramah agama oleh Ustadz Abu Abdillah, Lc. 

Wakil Walikota direncanakan juga akan mengadakan Bubar dengan beberapa elemen masyarakat dan organisasi yang ada di Payakumbuh. Diantaranya, Kamis (07/06/2018), Bubar dengan pengurus Orsos dan Parpol se Kota Payakumbuh, Jumat (08/06/2018), Bubar dengn personil Satpol PP & Damkar, Dishub dan Koperasi 86 dan Sabtu (09/06/2018), Bubar dengan Pasukan Kuning. ul

Dalam Hadist Qudsi dinyatakan bahwa kebahagiaan orang yang berpuasa adalah saat berbuka dan saat ia bertemu dengan Rabb-nya. Akan lebih berbahagia lagi seandainya kita bisa menjamu berbuka orang lain yang juga tengah berpuasa. Demikian ungkapan kebahagiaan yang disampaikan Wakil Walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz saat memberi sambutan dalam acara buka bersama (Bubar) Wakil Walikota Payakumbuh bersama tetangga disekitar rumah dinas Wakil Walikota, Jl. Pahlawan, Kelurahan Ibuh Kecamatan Payakumbuh Barat, Rabu (06/06/2018).

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.