Bersama Ketua DPRD, Dandim 0306/50 Kota Kukuhkan Pengurus Go-Jek Luak Limopuluah

Dandim 0306/50 Kota Kukuhkan Pengurus Go-Jek Luak Limopuluah
IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh -- Dan Ramil 01/Payakumbuh Kapten CZI Joni Forta, MP didaulat sebagai ketua pengurus Go-Jek Luak Limopuluah. Bertempat di markas Koramil 01 / Payakumbuh pada Sabtu sore (09/06/2018) berlangsung pengukuhan kepengurusan Go-Jek wilayah Luak Limopuluah Kota Payakumbuh dan Kab. 50 Kota (Luak Limopuluah) untuk masa bhakti 2018 - 2021 oleh Dandim 0306/50 Kota bersama Ketua DPRD Kota Payakumbuh, YB Dt. Parmato Alam. Pengukuhan yang dirangkai dengan buka bersama ini tampak dihadiri Batih Komsos Koramil 01/Payakumbuh Serma Johan Dalizaro, Ketua DPRD Kota Payakumbuh YB. Dt. Parmato Alam Dinas Kesehatan Payakumbuh, Ketua LPM Kelurahan Parak Betung dan pengurus PMI Kota Payakumbuh. 

Dalam sambutannya usai dikukuhkan, Ketua Go-Jek Luak Limopuluah Kapten CZI Joni Forta, MP menyampaikan ucapan terima kasih dan melaporkan bahwa Go-Jek Luak Limopuluah bertujuan untuk menciptakan lapangan kerja dan mengurangi angka penggangguran dengan menciptakan alat transportasi yang murah, mudah dan aman.

“Anggota Go-jek saat ini yang sudah terdaftar lebih kurang sebanyak 185 orang yang aktif. Semoga kedepannya kehadiran Go-Jek di luak limopuluah bisa membantu kegiatan masyarakat kita. Kita targetkan di tahun 2019, keanggotaan Go-Jek sebanyak 2000 orang dan terdaftar dalam organisasi ini," terang Joni Forta.

Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Solihin S.Sos, mengatakan, “Sesuai UU TNI no 34 tahun 2004, tugas pokok TNI selain pengamanan NKRI juga membantu pemerintah daerah dalam rangka mencari peluang kerja yang aman, murah dan sehat. Salah satunya melalui Go-Jek.

"Sesuai dengan program pemerintah yang harus didukung oleh TNI, khususnya Kodim 0306/50 Kota, Kita sangat mengapresiasi Keberadaan Go-jek. Go-Jek harus lebih baik dan bisa menjadi pelopor yang baik dalam berlalu lintas," pesan Solikhin.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Payakumbuh YB.Dt.Parmato Alam dalam sambutannya mengatakan mengapresiasi kegiatan Go-jek tersebut. " Kita berharap Go-Jek dapat membantu pemerintah dalam mengurangi angka penggangguran di Kota payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh  Kota. Mari bersama kita wujudkan Payakumbuh yang damai, tetap berjalan di wadah masing-masing," pesan Ketua DPRD.

Banyak harapan yang tertompang dengan dikukuhkannya kepengurusan Go-Jek Luak Limopuluah. Selain wadah profesinya yang terkoordinir masyarakat juga berharap Go-Jek Luak Limopuluah mampu menjadi pelopor berlalu lintas yang baik. Selain itu harapan pengurus PMI juga tertompang kepada Go-Jek Luak Limopuluah ini, yaitu bagaimana oraganisasi ini ikut berkontribusi dalam kegiatan kemanusiaan donor darah. Semangat penuh kekeluargaan ditengah perbedaan tampak dalam kegiatan pengukuhan kepengurusan Go-Jek Luak Limopuluah yang ditutup dengan buka puasa bersama.(rel/ul)

Dan Ramil 01/Payakumbuh Kapten CZI Joni Forta, MP didaulat sebagai ketua pengurus Go-Jek Luak Limopuluah. Bertempat di markas Koramil 01 / Payakumbuh pada Sabtu sore (09/06/2018) berlangsung pengukuhan kepengurusan Go-Jek wilayah Luak Limopuluah Kota Payakumbuh dan Kab. 50 Kota (Luak Limopuluah) untuk masa bhakti 2018 - 2021 oleh Dandim 0306/50 Kota bersama Ketua DPRD Kota Payakumbuh, YB Dt. Parmato Alam. Pengukuhan yang dirangkai dengan buka bersama ini tampak dihadiri Batih Komsos Koramil 01/Payakumbuh Serma Johan Dalizaro, Ketua DPRD Kota Payakumbuh YB. Dt. Parmato Alam Dinas Kesehatan Payakumbuh, Ketua LPM Kelurahan Parak Betung dan pengurus PMI Kota Payakumbuh.

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.