BANK MUAMALAT MENYALURKAN ZAKAT RAMADHAN Didi; Dengan Zakat Kita Entaskan Kemiskinan

Didi Aryadi mengatakan, Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, pada bulan yang penuh berkah ini Bank Muamalat penyaluran zakat ramadhannya
IMPIANNEWS.COM (Padang).

Pjs Walikota Padang di wakili Asisten Administrasi, Didi Aryadi membuka acara penyaluran Paket B-Food berkah ramadhan 1439 H yang diadakan oleh PT.Bank Muamalat Indonesia Tbk Cabang Padang Jalan Rasuna Said No.107 Padang, Jum’at (8/6/18).
Pada kesempatan itu Didi Aryadi mengatakan, Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, pada bulan yang penuh berkah ini Bank Muamalat penyaluran zakat ramadhannya, ini merupakan bentuk kepeduliannya membantu meringankan beban para Mustahig.
Lebih lanjut Didi menambahkan, di Kota Padang masih terdapat sekitar 4,9% masyarakat miskin, hal ini menjadi tanggung jawab kita bersama, untuk mengentaskan kemiskinan ini tentu tidak saja jadi beban Pemerintah saja.
Dalam agama sudah ada cara-cara yang diatur dalam upaya mempercepat mengentaskan kemiskinan salah satunya dengan program zakat, alhamdulillah Bank Muamalat dengan Baitul Mallnya telah menghimpun dan mendistribusikan zakatnya kepada masyarakat mustahiq yang terdekat dari tempat lokasinya.
“Inilah salah satu hal yang patut diapresiasi, apa yang telah dilakukan oleh PT.Bank Muamalat Tbk Cabang Padang ini,”ujar Didi.
Terkait dengan itu, Branch Manager Syuhardiman menjelaskan sebanyak 200 paket, akan kita bagikan kepada Mustahiq yang terdekat dengan lingkungan tempat kita. Program berbagi berkah ini bentuk kepedulian kita terhadap sesama,”Saya berharap mudah-mudahan dalam penyaluran nanti Allah memberikan ridonya,”imbuh Syuhardiman.
Sementara itu Camat Kecamatan Padang Barat, Eri Sanjaya mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank Muamalat, karena di bulan ramadhan ini telah ikut berbagi dengan para Mustahiq di Kecamatan Padang Barat.
Mudah-mudahan kegiatan ini sebagai cikal bakal kerjasama masyarakat dengan Bank Muamalat,”Mari kita jalin silaturahmi untuk mengentaskan kemiskinan,”cakap Eri Sanjaya.(Nda)