Bangun Ikatan dengan Masyarakat lewat Safari Ramadhan

Sekcam Padang Utara berharap melalui kegiatan Safari Ramadhan ini, dapat mempererat silaturrahmi  
IMPIANNEWS.COM (Padang).

Pemerintah Kecamatan Padang Utara kembali menggelar safari ramadhan. agenda safari ramadhan ini merupakan bentuk kegiatan berkunjung dan bersilahturrahmi dalam rangka memuliakan bulan ramadhan. kegiatan ini diikuti oleh jajaran pejabat serta unsur lainnya dengan tujuan untuk memperkuat ukhuwah islamiyah diantara pemerintah, ulama dan masyarakat. Kesempatan yang mendapat kunjungi Tim II adalah Kelurahan Gunung Pangilun Kecamatan Padang Utara. (1/6).

Bertempat di Mushalla Muslimin RW 13 Gunung Pangilun  Rombongan yang dipimpin oleh Sekretaris Kecamatan  (Sekcam) Padang Utara Inyel Nasdwi Yelly, S.STP disambut oleh Lurah Gunung Pangilun Andi Amir beserta LPM dan Pengurus Mushalla.

Sekcam Padang Utara berharap melalui kegiatan Safari Ramadhan ini, dapat mempererat silaturrahmi  antara Pemerintah Kecamatan, ulama, tokoh masyarakat dan seluruh komponen masyarakat. Nasdwi Yelly mengatakan Silaturrahmi ini penting agar pembangunan daerah berjalan baik dan lancar, serta mendapat dukungan penuh dari masyarakat.

“Melalui momen Safari Ramadhan, kami bisa melihat lebih dekat partisipasi masyarakat dalam mengisi bulan suci Ramadhan”, ujarnya.  ”Saya juga mengajak masyarakat di dalam momen bulan suci Ramadhan 1439 H ini, kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta memperkuat kepedulian terhadap sesama sambungnya. (aa)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.