Anggota DPRD Kota Payakumbuh dari Fraksi PPP, H. Alhudri Dt Rangkayo Mulie serahkan paket sembako lebaran kepada warga

Alhudri Dt. Rangkayo Mulie juga menyerahkan 400 paket sembako lebaran kepada warga secara simbolis. 
IMPIANNEWS.COM (Payakumbuh).

Anggota DPRD Kota Payakumbuh dari Fraksi PPP, H. Alhudri Dt. Rangkayo Mulie menggelar temu silaturahim dengan warga kelurahan Ompang Tanah Sirah dan Payonibung kelurahan Taratak Padang Kampuang di halaman RMU ADM Talawi kelurahan Ompang Tanah Sirah.

 Selain menyampaikan berbagai informasi dan menampung aspirasi warga, kesempatan itu Alhudri Dt. Rangkayo Mulie juga menyerahkan 400 paket sembako lebaran kepada warga secara simbolis. 

Sebelumnya, Alhudri menerangkan bahwa reses yang ia lakukan sore itu bertujuan untuk menampung aspirasi warga.

" Terima kasih kepada saudaraku semuanya yang sudi menghadiri undangan kami. Kami berharap kebersamaan dan kekompakan ini akan terjalin kuat selalu. Menghadapi tahun 2018 atau sering disebut tahun politik, kami berpesan agar warga jangan terpancing isu dan fitnah apalagi berita hoax. 

Dipandang kekerabatan dari nenek moyang, sampai kini kita masih solid. Mari terus kita kawal dan jaga warisan budaya ini. Selain itu marilah kita tingkatkan ketahanan keluarga, khususnya di zaman yang penuh tantangan ini," pesan Alhudri Dt Rangkayo Mulie. 

Mewakili aspirasi warga RW II, Yarisman salah seorang tokoh masyarakat OTS,  mengusulkan pengerasan jalan pertanian yang sudah pengerasan di tahun anggaran 2019, mendatang. 

" Sudah banyak keterwakilan warga dalam pembangunan kelurahan,  namun warga takkan berhenti mengusulkan proposal bantuan pembangunan, termasuk fasilitas bagi majlis taklim, " usul Yarisman.

Sementara Syahrul Tazar sebagai perwakilan warga RW III OTS dalam sambutannya menyampaikan harapan kepada warga.

" Lima tahun belakangan aspirasi warga telah terwakili oleh 2 orang putra daerah sendiri. Kita berharap kedepannya, kalau tidak 2 orang,  mesti 3 orang. Semua itu tergantung kesolidan warga dari 2 kelurahan ini. Kedepannya kita berharap pembangunan saluran irigasi di bondo simpang dapat diperbaiki supaya pengairan sawah petani bisa berjalan optimal," sebut Syahrul Tazar. 

Menanggapi berbagai usulan yang masuk,  Alhudri Dt Rangkayo Mulie menyampaikan apresiasinya.

" Selain melalui musrenbang kelurahan, melalui reses ini kami berupaya juga menampung usul saran dari warga. Dan inilah yang akan kita perjuangkan di DPRD bersama Walikota dan jajarannya. Selain itu juga bisa kita perjuangkan melalui dana pokir anggota DPRD," sambut Alhudri Dt Rangkayo putra pribumi Kenagarian Koto Nan Gadang, sore itu.

Yusnibar (57) salah seorang penerima paket lebaran mengungkapkan terima kasihnya. 

"Terima kasih atas paket lebaran ini, ini sangat bermanfaat bagi kami. Apalagi dilengkapi sarung. Semoga wakil rakyat tetap memperjuangkan aspirasi warganya, khususnya untuk pembangunan di kelurahan yang kita cun ini, " pungkasnya.(tim)


[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.