Anggota DPR RI Betti Shadiq Sosialisasi Program Lini Lapangan di Gunung Pangilun

Betti melihat kemajuan signifikan kampung KB yang dibentuk di beberapa kelurahan di Kota Padang
IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Pemerintah Kota Padang dinilai serius terhadap pengembangan “Program Kampung KB” yang dibentuk di setiap kecamatan. Keseriusan Pemko juga disikapi lurah bersama tokoh masyarakat dalam percepatan pembangunan di wilayah yang selama ini dianggap kumuh dan marginal.

“Keseriusan Pemerintah Kota Padang untuk percepatan pembangunan Kampung KB, rupanya disikapi dengan baik oleh lurah bersama tokoh masyarakat,” kata anggota Komisi IX DPR RI Betti Shadiq Pasadique saat Sosialisasi dan Pengembangan Program Lini Lapangan di Kampung KB bersama Mitra Kerja Tahun 2018 di Kampung KB Kelurahan Gunung Pangilun, Kecamatan Padang Utara, Kamis (28/6).

Betti melihat kemajuan signifikan kampung KB yang dibentuk di beberapa kelurahan di Kota Padang. Terutama di Gunung Pangilun, terbukti kesadaran warga meningkat untuk berpartisipasi meningkatkan kualitas lingkungan sekaligus kualitas kehidupan.

“Dari beberapa kampung KB , saya melihat warga di RW 12 Berok Gunung Pangilun ini ada nuansa berbeda. Warganya antusias menyambut setiap pembangunan sehingga nampak perubahan, lebih baik dari sebelumnya,” ujarnya.

Sementara, Wakil Ketua DPRD Padang, Wahyu Iramana Putra mengatakan, kegiatan yang terintegrasi di kampung KB mampu membangkitkan kesadaran masyarakat terhadap program kependudukan dan KB.

Sedangkan Lurah Gunung Pangilun, Andi Amir, pergerakan pembangunan kampung KB tidak lepas dari peran tokoh masyarakat yaitu, Ketua LPM, Ketua RT dan RW. Posisi lurah disini adalah mengkoordinasikan dengan pihak lainnya. (aa).
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.