Alumni SMEA PB, Bertabur Hadiah

Antova sebagai Ketua Alumni SMEA PB antar lintasan

IMPIANNEWS.COM (Bukit Tinggi).

Usai lebaran yang mana sebelumnya satu bulan penuh berpuasa untuk meningkatkan iman dan takwa kepada Allah semata-mata.

Hadiah untuk Alumni
Kebiasaan orang rantau pulang bersama saat liburan lebaran mengunjungi saudara, kerabat dan andaitolan untuk bersilahturrahmi menjalin hubungan keakraban  lebih dekat lagi.

Maka itu, SMEA Pembina Bangsa Bukit Tinggi menggelar acara Alumni, temu kangen, serahkan bantuan untuk mushalla dan bertabur hadiah di Gedung sekolah SMEA PB Bukit Tinggi, Senin (17/6).

Hal itu, di sampaikan Antova sebagai Ketua Alumni SMEA PB antar lintasan yang di dampingi beberapa rekan alumni usai acara di gelar.

Pra Alumni Foto Bersama
Antova katakan kegiatan Alumni ini gelar salah satu tujuannya untuk merakat tali silahturrahmi lebih dekat lagi di antara sesamanya, saciok ba ayam sadanciang bak basi, saiyo sakato dalam satu tujuan.

Disamping itu, kita juga menyerahkan tikar untuk mushalla di SMEA PB dananya berasal dari bantuan dan iuran para Alumni yang di Gelar lewat WA,  alhamdulillah tikar telah di serahkan, ujar Antova.

Hadiah disediakan Panitia Alumni SMEA PB Bukit Tinggi
Suksesnya digelar acara Alumni semua tak terlepas dari peranan dan kepedulian kita semuanya, sehingga acara ini berjalan lancar dan tertib sebab mendapat dukungan dan dorongan yang luar biasa dari para Alumni Lintas angkatan.

Kedepannya saya (Antova) sangat berharap sekali seluruh alumni lintas angkatan dapat menyatukan diri dalam acara temu ramah bersama Alumni, sehingga akan dapat melahirkan ide-ide dan saran-saran berlian demi kemajuan SMEA PB kedepannya, sebut Antova. (tf).

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.