Tri Andriani Djusair melaksanakan Moneve hari terakhir pelaksanaan Ujian Madrasah Berstandar Nasional

Kakankemenag diajak untuk melihat-lihat  bangunan MIN 1 yang tertata rapi, mulai ruang Dewan Guru, Mushalla dan ruang UKS.
IMPIANNEWS.COM (Bukit Tinggi). 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi H. Abrar Munanda didampingi Kasi Pendidikan Madrasah Tri Andriani Djusair melaksanakan Moneve hari terakhir pelaksanaan Ujian Madrasah Berstandar Nasional (UMBN) tingkat MI di MIN Gulai Bancah Kota Bukittinggi Rabu, 09/05/2018.

Rombongan KaKan kemenag Kota Bukittinggi didampingi Kasi Pendidikan Madrasah disambut oleh Kepala MIN Bukittinggi Evi Rahmi bersama Kepala MIS Al-Ikhwan, dalam rangkaian moneve tersebut .

Kakankemenag diajak untuk melihat-lihat  bangunan MIN 1 yang tertata rapi, mulai ruang Dewan Guru, Mushalla dan ruang UKS.

Kakan Kemenag Kota Bukittinggi sempat berdialog dengan siswa setelah pelaksanaan ujian Madrasah Berstandar Nasional (UMBN) di MIN Kota Bukittinggi. 

"Alhamdulillah dengan dialog kita dengan para siswa yang telah selesai mengikuti ujian kelihatan mereka agak enjoi dan optimis bisa menjawab soal ujian dengan baik. Hal itu semua didapat tentunya berdasarkan usaha dan do'a yang maksimal dengan harapan bisa masuk sekolah atau madrasah yang diimpikan," ujarnya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi menyampaikan lebih lanjut USBN MI tersebut bertujuan untuk mengukur ketercapaian kompetensi peserta didik sesuai dengan standar kompetensi lulusan sehingga perlu dilaksanakan penilaian hasil belajar peserta didik pada akhir satuan pendidikan. 

Penilaian hasil belajar tersebut dilaksanakan melalui ujian nasional dan ujian madrasah. "Selamat pada seluruh peserta UMBN Tingkat MI yang telah menyelesaikan ujian ini dengan baik dan semoga mendapatkan nilai yang memuaskan," tuturnya. (Sy)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.