Temu Kader, Jam Tangan Kesayangan JKA Pindah Tangan

Foto bersama usai penyambutan dengan siriah jo pinang
IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh--Wakil rakyat Sumatera Barat di pusat, Jon Kennedy Aziz anggota Komisi VIII DPR RI menggelar jumpa kader Partai Golongan Karya, Partai berlambang beringin yang memperoleh nomor urut 4 untuk pemilu serentak 2019. Ratusan simpatisan tampak hadir dalam temu ramah yang dimeriahkan dendang pantun berhadiah alias Kim gratis untuk warga.

Jumpa kader bertema " bersama Golkar bangun nagori" dipusatkan di Sekretariat partai Golkar kota Payakumbuh tepatnya di jalan Pahlawan kelurahan Sawah Padang Aur Kuning pada Selasa (01/05/2018), rombongan Jon Kennedy Aziz disambut disambut Ketua Golkar Payakumbuh, YB Dt Parmato Alam selaku Ketua DPRD Kota Payakumbuh bersama Ketua Golkar Kab 50 Kota, Safarudin Dt Bandaro Rajo, serta pengurus dan kader Partai berlambang beringin ini.

Kepada simpatisan partai, Jon Kennedy Aziz (JKA) memesankan bahwa untuk membangun dibutuhkan sebuah kesolidan dan integritas.

"Menyonsong pemilu serentak 2019, kami mengharapkan kesolidan dan kebersamaan serta kesungguhan sebagaimana telah disepakati di AD / ART partai serta pencapaian target partai yang telah dibahas dalam Munas. Meraih kemenangan bersama masyarakat tetap tujuan utama dengan mengedepankan pemilu badunsanak. Dekati dan rangkul masyarakat dengan hati, jaga kekompakan dan basis, " pesan JKA.


Ketua Partai Golkar Payakumbuh, YB Dt Parmato Alam mengucapkan selamat datang di Payakumbuh untuk JKA dan rombongan.

"Pak JKA sebagai Wakil Sumbar di DPR pusat selama ini sangat dekat dengan Luak Limopuluah. Sebagai wakil rakyat kita bersama Pak JKA berupaya sekuat tenaga memperjuangkan aspirasi warga, dan kami sangat apresiasi kepada Pak JKA, karena termasuk wakil Sumbar di pusat yang sering turun menjemput dan membawa aspirasi, termasuk bantuan dana keagamaan, karena posisi Pak JKA di Komisi VIII membidangi keagamaan," ucap YB Dt Parmato Alam.


Kepada pengurus, kader dan warga yang hadir kami pesankan bahwa hanya wakil rakyat kita kenal akan membela dan memperjuangkan aspirasi kita, " pungkas YB Dt Parmato Alam.

Jon Kennedy Aziz serahkan jam tangan kesayanagannya
Dendang pantun dan lagu "kim", panitia penyelenggara temu ramah partai Golkar telah menyiapkan berbagai hadiah menarik dan hadiah istimewa untuk hadirin. Saking banyaknya pemenang, terpaksa panitia pun mengadakan undian dengan cabut lot angka tertinggi. Hadiah utama berupa sepeda sekelas polygon didapatkan 2 orang warga peserta kim.

Tak cukup sampai disitu, rombongan JKA yang kembali hadir ke lokasi temu ramah usai mendirikan shalat Ashar melanjutkan semaraknya acara ini. Secara pribadi, JKA menambahkan hadiah Kim dengan uang tunai Rp 1,000,000,- . JKA juga menyerahkan jam tangan kesayangannya untuk hadiah kim sore Itu. Hadiah berupa uang tunai mesti dibagi 3, karena dimenangkan 3 orang peserta.
Jam tangan kesayang JKA dibawa pulang Hengki salah seorang peseta kim, lainnya.

Temu ramah ini juga dihadiri anggota DPRD Kota Payakumbuh, Maharnizul bersama calon legislatif Payakumbuh dari partai Golkar.

Kunjungan JKA di Kota Payakumbuh diakhiri dengan penyerahan hadiah Liga Persita Cup 2018 di Talawi kelurahan Ompang Tanah Sirah Kec. Payakumbuh Utara, sore itu.ul