Sekda Pasaman M Saleh Lantik Tiga Pejabat


M Saleh mengatakan mutasi tersebut guna memberikan penyegaran dan memacu kinerja roda organisasi dilingkup Pemda Pasaman.
IMPIANNEWS.COM (Pasaman).

Pemerintah Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, melakukan mutasi tiga Pejabat Eselon II b yang dilantik di Aula Sekretariat Daerah Pasaman, Jum’at (04/05).

Ketiga pejabat eselon II b tersebut langsung dilantik oleh Sekretaris Daerah Pasaman, M Saleh disaksikan Asisten I, Dalisman dan Kepala Inspektorat, Rosben Aguswar.

Sekretaris Daerah, M Saleh mengatakan mutasi tersebut guna memberikan penyegaran dan memacu kinerja roda organisasi dilingkup Pemda Pasaman.

“Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) bersedia ditempatkan dimanapun untuk memajukan organisasi kita. Makanya mutasi ini dalam rangka memberikan penyegaran dan memacu kinerja roda organisasi dilingkup Pemda Pasaman,”ujar M Saleh.

Lebih lanjut  Saleh mengatakan, penempatan posisi baru oleh ketiga pejabat Eselon II b tersebut sudah sesuai dengan kompetensi masing-masing.

Dirinya optimis, penempatan ketiga pejabat ini sudah melalui pertimbangan cukup panjang. Sehingga harus berfikir positif mereka mampu mengemban tugasnya dengan baik dan meningkatkan kinerja. 

Dari itu ia meminta, pejabat yang telah diamanatkan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab.

Berikut ketiga Pejabat Eselon II b tersebut yang mutasi sesuai Surat Keputusan Bupati Pasaman Nomor : 821.22/24/BKPSDM-2018, Kepala Badan Kepegawaian dan  Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Antoni Rachmat dimutasi menjabat sebagai Kepala Arsip dan Perpustakaan, Kepala Dinas Kominfo, Anasrullah dimutasi menjabat sebagai Kepala BKPSDM. 

Terakhir adalah Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan, Hafnison dimutasi menjabat sebagai Kepala Dinas Kominfo.(suf78)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.