Sapu Bersih, Siswa MTsN 4 Pasaman Pemuncak Di Bumi Perkemahan Equator

kontingen pramuka dari MTsN 4 Pasaman dibawah binaan Yulia Oktarina yang terdiri dari sepuluh orang putra dan sepuluh orang putri sukses mengukir prestasi dengan menyapu bersih tropi di semua cabang yang dilombakan.
IMPIANNEWS.COM (Pasaman). 

Dari kegiatan pramuka se Kecamatan Bonjol yang berlangsung selama tiga hari (20-22/4) lalu di bumi perkemahan Equator Bonjol membuahkan hasil gemilang, keluar sebagai pemuncak.

Tercatat kontingen pramuka dari MTsN 4 Pasaman dibawah binaan Yulia Oktarina yang terdiri dari sepuluh orang putra dan sepuluh orang putri sukses mengukir prestasi dengan menyapu bersih tropi di semua cabang yang dilombakan.

“Mereka mampu mengalahkan pramuka lainnya terbukti dengan mampu meraih juara di semua cabang”, tukas Kepala MTsN 4 Pasaman Dra. Raflis Rabu (2/5).

Raflis menyampaikan suka citanya sembari mengucapkan selamat kepada peserta didiknya atas capaian yang mengharumkan nama madrasah tersebut.

Ia mengatakan keberhasilan ini tidak terlepas dari keseriusan dan semangat yang cukup tinggi dalam mengikuti berbagai lomba demi mengharumkan dan mempersembahkan yang terbaik bagi madrasahnya.

Raflis selaku kepala madrasah memberikan penghargaan yang setinggi tingginya atas perjuangan dan prestasi yang telah diraih oleh para siswa, serta terima kasih juga kepada pembina dan pelatih serta guru guru MTsN 4 Pasaman yang telah bekerja keras sehingga dapat meraih kemenangan.

Kedepannya Kamad yang berparas cantik itu mengaharapkan siswa-sisiwinya dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi dengan diadakannya latihan yang berkelanjutan sehingga madrasah lebih hebat dan bermartabat
Berikut prestasi yang diraih MTsN 4 Pasaman, terpilih juara 1 pada cabang Tapak Perkemahan, juara 2 pada cabang Pionering (membuat mimbar) yang diikuti oleh Ibnu Sutowo dan kawan- kawan, juara 2 pada cabang lomba masak nasi goreng yang diikuti oleh Mutiara Alkadri dan kawan-kawan, dan juara 3 pada cabang tata upacara yang dipimpin oleh Jehan Maulana sebagai Pratamanya. (suf78)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.