" Resmikan Pasar Pabukoan", Walikota Himbau Pedagang Gunakan Bahan Higienis"

Reza Falepi Resmikan Pasar Pabukoan 
IMPIANNEWS.COM (Payakumbuh). 

Secara resmi Pasar Pabukoan Payakumbuh yang telah menjadi tradisi, di bulan suci Ramadhan, diresmikan oleh Walikota Riza Falepi yang di dampingi oleh Asisten I, Amriul Dt Karayiang, Kepala Koperindag, Kepala Dinas Kesehatan serta Kapolsek Kota Payakumbuh Kompol Russirwan, pada hari Kamis 17 mei 2018 di seputaran Jalan Sutan Usman.

Kegiatan Pasar Pabukoan yang telah menjadi kegiatan rutinan diadakan setiap tahun memasuki bulan Suci Ramadhan, di gelar oleh Dinas Koperindag Payakumbuh. Berbagai jenis sambal masak dan penganan buka puasa hasil kreasi warga Payakumbuh tampak isi stand yang sudah disiapkan tertata rapi dibawah koordinir Diskoprindag. 

Dalam sambutannya Walikota Riza Falepi cukup senang dengan ramainya pedagang dan pengunjung Pasar Pabukoan, yang menandakan tingkat daya beli masyarakat cukup baik, berarti perekonomian Kota Payakumbuh berkembang dan ini sesuai dengan harapan.

Pada kesempatan yang sama Kepala Dinas Koperindag, Dahler juga menyampaikan jumlah pedagang pada tahun ini dan komitmen pedagang supaya bisa menjaga ketertiban bersama-sama.(ul)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.