Pjs Wako Padang Alwis Lepas Tim Monitoring Ke lokasi BBGRM

Alwis sebagai Pjs Walikota Padang melepas tim monitoring BBGRM ke Kantor Camat di sebelas Kecamatan di Kota padang, 

IMPIANNEWS.COM (Padang).

BBGRM (Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat) Kota Padang untuk Sebelas Kecamatan yang ada, di pantau Tim Monitoring yang langsung di Pimpin  Pjs Wako Padang, Sekda dan Muspida serta Kepala SKPD  di lingkungan Pemko Padang.

Tim mulai bergerak di titik kumpul Kantor Balaikota Padang di Baypass air Pacah, Minggu pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Alwis sebagai Pjs Walikota Padang melepas tim monitoring BBGRM ke Kantor Camat di sebelas Kecamatan di Kota padang, Walikota pada awal di jadwalkan ke Kecamatan Padang Timur, berubah laksanakan kunjungan ke Kecamatan Pauh Padang.

Dalam kata sambutan Walikota Katakan mari kita berikan dukungan pada Kelurahan  untuk dapat laksanakan kegiatan Goro Bersama masyarakat dengan baik dan serius, Sebut, Alwis.

"Pertama kali jelas kita mengharapkan partisipasi masyarakat ke ikut sertaannya dalam terlaksanaya program Manunggal bersama masyarakat, sehingga proyek manunggal hasilnya bisa mencapai melebihi target, Ujar Pjs Wako Padang.

Sebelum mengakhiri kata sambutan Walikota, sangat berharap hasil dari manunggal tahun ini, hendaknya  dapat di lihat  partisipasi masyarakat lebih meningkat sebagai bentuk kepedulian atas pembangunan di Kota Padang. (th)


[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.