MTsN 2 Kota Bukittinggi Gelar Perpisahan

MTsN) 2 Kota Bukittinggi menggelar perpisahan siswa kelas IX 
IMPIANNEWS.COM (Bukittinggi). 

Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bukittinggi menggelar perpisahan siswa kelas IX tahun pelajaran 2017-2018 dan Pegawai yang memasuki Purna tugas di Aula Pustaka Bung Hatta, Kamis 03/05/2018.

Kegiatan perpisahan tersebut diisi dengan penampilan tari kreasi dan penampilan keahlian para siswa yang sangat mengundang perhatian para tamu undangan dan orangtua siswa. 

Kelihatan hadir pada perpisahan siswa kelas IX tersebut, Kakan Kamenag, Kasi Pendidikan Madrasah, Camat, Ketua Komite dan Kepala Madrasah Se-Kota Bukittinggi serta jajaran guru di lingkungan MTsN 2 Kota Bukittinggi bersama ratusan orang tua siswa.

Kepala MTsN 2 kota Bukittinggi Hj.  hijrati berpesan momentum perpisahaan menjadi motivasi bagi anak didik untuk terus belajar, belajar dan belajar meraih prestasi selama hayat dikandung badan. Sehingga nama MTsN 2 yang ditinggalkan para anak didik semakin dikenal di kalangan dunia pendidikan. 

"Kejarlah cita- citamu, tetap memacu semangat belajar agar dapat mengenyam pendidikan lebih tinggi,  jangan sampai menodainya dengan perbuatan negatif atau terlibat narkoba karena masa depan ditentukan kemauan belajar yang tinggi. Teruslah meraih prestasi sebagai siswa berkualitas dan berakhlak mulia serta berbakti kepada kedua orang tuamu," pesannya.

Sementara itu Kakan Kemenag Kota Bukittinggi H. Abrar Munanda menyampaikan pendidikan merupakan tolok ukur kemajuan suatu bangsa, dengan pendidikan yang baik akan melahirkan Sumber Daya Manusia handal bagi pembagunan bangsa.

"Sudah menjadi kegiatan rutin disetiap tahunnya setelah selesai ujian di ikuti dengan perpisahan,"katanya.

Untuk mewujudkan masyarakat yang cerdas hanya dapat dicapai dengan mutu pendidikan yang baik. "Kami mengajak kalangan guru di lingkungan madrasah untuk terus berinovasi meningkatkan peran serta pendidikan yang menghasilkan generasi bangsa berkualitas dengan komitmen membangun Sumber Daya Manusia.

Peran serta orang tua sangat menentukan kelanjutan pendidikan anak. Bagi anak kami kelas IX dalam melanjutkan pendikan kejenjang berikutnya yang perlu di ingat bahwa kita anak Madrasah Hebat Bermatabat," tutur Kakan Kemenag (Sy)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.