MTsN 1 Isi Ramadhan 1439 H Dengan Tabligh Akbar Bersama Syekh Ahmed Hasan Elnabih Dari Ghaza Palestina Dan Tim ACT

Syaikh Ahmed Hasan Elnabih dari Ghaza Palestina  merupakan mubaligh muda asal Palestina
IMPIANNEWS.COM (Bukittinggi). 

Mengisi kegiatan di bulan Ramadhan 1439 H Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bukittinggi menggelar Tabligh akbar bersama syekh Ahmed Hasan Elnabih dari Ghaza Palestina dan tim ACT (aksi cepat tanggap), Rabu 30/05/2018.

Kegiatan yang digelar MTsN 1 Kota Bukittinggi tersebut bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT), mengambil tema “Bantu Palestina Pertahankan Al Aqsha dengan Al Quran.

Syaikh Ahmed Hasan Elnabih dari Ghaza Palestina  merupakan mubaligh muda asal Palestina yang pada Ramadhan 1439 H tahun ini berkesempatan datang ke Indonesia sekaligus berbincang-bincang serta berbagi Informasi mengenai kondisi Palestina saat ini. 

Kehadiran Syeikh Ahmed Hasan Elnabih dari Ghaza Palestina disambut hangat oleh Keluarga besar MTsN 1 Kota Bukittinggi bersama ratusan siswanya.

Kepala MTsN 1 Kota Bukittinggi Eva Anggarini beserta seluruh hadirin sedih dan terharu mendengarkan pemaparan yang disampaikan mengenai kondisi warga palestina saat ini. 

"Kita sangat sedih mendengarkan begitu beratnya penderitaan warga palestina apalagi pada Bulan yang penuh berkah ini sesuai dengan yang disampaikan Syaikh Ahmed Hasan Elnabih. Ya Allah, Ya  Rabbi, betapa bersyukur kita bisa hidup beribadah dan bersekolah dengan tenang dan tentram disini 

Sementara kita menyaksikan dengan bercucuran air mata penderitaan saudara muslim di belahan dunia sana. 

Semoga apa yang disampaikan syekh Ahmed Hasan Elnabih dari Ghaza Palestina dan tim ACT (aksi cepat tanggap) bisa menambah rasa syukur dan meningkatkan rasa peduli dengan sesama serta semangat 

berbagi...AllahuAkbar, " tuturnya (Sy)