Keluarga Besar KPPN Kota Bukittinggi Gelar Pelepasan Salah Seorang Karyawan Sekaligus Berbuka Bersama


Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh jajaran dan keluarga besar KPPN Kota Bukittinggi
IMPIANNEWS.COM (Bukittinggi). 

Keluarga besar KPPN Kota Bukittinggi Rabu, 30/05/2018 mengelar acara pelepasan salah seorang karyawannya yang pindah mengikuti suami sekaligus  buka Puasa bersama. 

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh jajaran dan keluarga besar KPPN Kota Bukittinggi yang berlangsung mulai pukul 17.00 WIB hingga waktu berbuka.

Pembawa acara Sari menyebutkan kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka perpisahan dengan ibu Asmara Dahlia yang akan melaksanakan tugas ditempat yang baru Kota Medan. 

"Adapun susunan acara pada hari ini yaitu pesan dan kesan dari salah seorang karyawan KPPN Kota Bukittinggi, kesan pesan oleh Ibuk Asmara Dahlia, kesan dan pesan oleh Kepala KPPN Kota Bukittinggi, Penyerahan Cendramata dan Ceramah Agama Oleh Ustadz Deswandi dari Pondok Pesantren Parabek," tutur .

Pembawa acara tersebut
Dalam sambutan Kepala KPPN Kota Bukittinggi Hendri menyampaikan terima kasih kepada ibuk Asmara Dahlia. "Hari ini ada dua acara yang kita laksanakan perpisahan dan buka puasa bersama. Dalam tujuh hari yang lalu kami melihat ibuk Asmara Dahlia bekerja dengan sangat baik, ikhlas dan berdedikasi tinggi. 

Mudah-mudahan ditempat yang baru nantinya bisa dipertahankan. 

Adapun acara buka puasa bersama ini dilakukan untuk terus menjaga tali Silaturahmi," tuturnya.

Sementara itu ustadz Deswandi dalam tausiyahnya menjelang buka puasa menyampaikan bahwa islam itu damai tidak ada iri dan dengki dan menekankan pentingnya niat  tulus ikhlas yang menyertai amaliyah Ramadhan hanya mengharap ridha Allah semata bukan karena mengharap surga atau karena takut neraka. 

Semangat menjalani amaliyah ramadhan harus terus dijaga, untuk meraih predikat taqwa.
Saat waktu iftar tiba pukul 18.21 Wib, seluruh peserta menyantap takjil yang telah disediakan diikuti dengan sholat maghrib berjamaah kemudian makan. (Sy)