Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi di kunjungi Kankemenag Kab. Bengkulu Utara dan Kab. Agam

Rombongan tersebut langsung di terima kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi H. Abrar Munanda
IMPIANNEWS.COM (Bukittinggi). 

Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi menerima kunjungan jajaran Kankemenag Kabupaten Bengkulu Utara dan Kemenag kabupaten Agam dalam rangka berbagi ilmu terutama tentang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) yang sudah berjalan di Kemenag kota Bukittinggi .

Rombongan tersebut langsung di terima kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi H. Abrar Munanda didampingi Kasubag Tata Usaha H. Idrial, Kasi penmad , Kasi penyelenggara Haji dan beberapa orang JFU di aula Kemenag setempat.

Dalam suasana penyambutan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Bengkulu Utara  H. Heriyansah menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf apabila kedatangan rombongan mengganggu aktivitas. 

"Kami merasa kagum kepada jajaran kementerian Agama Kota Bukittinggi dari kantor yang terbilang mempunyai lokasi terbatas ternyata bisa lahir inovasi-inovasi baru, salah satunya program PTSP yang sudah menjadi program direktif kementerian Agama berdasrkan itu pulalah kami pengen belajar ke Bukittinggi," tutur

"Mohon maaf dan terima kasih atas fasilitas yang diberikan dalam rangka menimba ilmu. Kami membawa segumpal harapan agar setelah pertemuan ini akan terjalin silaturahmi serta dapat meningkatkan kinerja dalam pelayanan publik," tuturnya.

Sementara itu kankemenag Kota Bukittinggi H. Abrar Munanda menyampaikan sekelumit tentang daerah Kota Bukittinggi serta pembentukan PTSP di Kemenag Kota Bukittinggi 

"Pembentukan PTSP di Kemenag kota Bukittinggi membutuhkan waktu yang cukup panjang dengan berbagai proses yang dilalui sehingga program tersebut dapat terealisasikan 26 Februari 2018 yang lalu dimulai dengan pelaksanaan rapat  dalam menyamakan persepsi sekaligus merubah mind sheet untuk mempercepat proses layanan, pembangunan Infrastruktur, Sarana dan Prasarana serta melatih SDM dalam mengoptimalkan pelaksanaannya”, kata H, Abrar 

“Kantor Kemenag Kota Bukittinggi dalam membentuk PTSP selalu memegang Tagline tiga K. Kerjasama, Kolektifitas dan Komitmen untuk itu dalam membuat perubahan kearah yang lebih baik Kami akan membagi ilmu PTSP tersebut tampa ada yang di sembunyikan serta ber do’a mudah-mudahan semua yang datang dapat menerapkannya Lebih Baik dari PTSP yang ada di Kota Bukittinggi,” tutur H. Abrar lagi.

Kankemenag Kota Bukittinggi selalu Welcome terhadap siapa saja yang ingin berkunjung sekaligus Sharing dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sekaligus mempunyai Motto sukses bersama untuk meningkatkan kinerja di Kementerian Agama (Sy)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.