Kankemenag Kota Bukittinggi Berikan Reword Kepada Siswa Pada Acara Syahadh Tahfizd II

Alhamdulillah pada syahadah Tahfizh ke II tersebut di ikuti sebanyak 661 orang siswa madrasah mulai dari hafalan 1 sampai 15 juz. tergetar hati kita mendengarkan ayat-ayat suci 
IMPIANNEWS.COM (Bukittinggi). 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi H. Abrar Munanda berikan reward berupa uang  kepada empat orang siswa Masdrasah setelah mendapat ujian pada Syahadah Tahfizh II yang diadakan Kankemenag setempat Rabu, 02/05/2018. Pemberian Reward tersebut berlangsung secara spontan sesaat setelah para siswa tersebut melantunkan ayat-ayat al-Qur'an dengan merdu.

Kepala Kankemenag Kota Bukittinggi menghampiri dan mengucapkan selamat sekaligus memberikan reward secara spontan kepada beberapa orang siswa yang menampilkan hafizdnya, pemberian reward tersebut di ikuti Asisten II Kota Bukittinggi, Kasi Penmad dan kepala Madrasah yang juga ikut mengeluarkan beberapa lembar uang kemudian memberikannya kepada para siswa tersebut.

"Sungguh menakjubkan dan terharu kita mendengar mereka membacakan hafalan ayat suci Alqur'an dengan indah, merdu dan lancar dihadapan tim penguji, Walikota di wakili Asisten II dan Ketua MUI Kota Bukittinggi serta para undangan yang sebelumnya mereka juga telah dinyatakan lulus oleh tim pembina dan penguji tahfiz kota Bukittinggi," tutur Abrar
Lebih lanjut kata H. Abrar 

"Alhamdulillah pada syahadah Tahfizh ke II tersebut di ikuti sebanyak 661 orang siswa madrasah mulai dari hafalan 1 sampai 15 juz. tergetar hati kita mendengarkan ayat-ayat suci yang dilantunkan dan Ini untuk sekedar uang jajan dan teruslah belajar dengan rajin ya Nak. Saat ini baru hafal beberapa juz, semoga kedepannya bisa bertambah lagi hafalannya hingga bisa menjadi seorang Hafiz Qur'an", ujar Kankemenag tersebut disela-sela pemberian reword secara spontan. (Sy)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.