JCH Pasaman Kloter 15, Bulan Agustus Tinggalkan Tanah Air

Abdel Haq dan staf bagian siskohat seksi PHU Hendri MHS menyampaikan, JCH Pasaman nantinya akan berangkat bersama jemaah haji dari kota Padang dan Sijunjung. 
IMPIANNEWS.COM (Pasaman). 

Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Pasaman dipastikan tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 15.
Ini disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman H.Abdel Haq Rabu (23/5) usai mengikuti rapat khusus penetapan kloter Sumatera Barat di gedung labor KUB Kanwil Kemenag provinsi Sumbar Padang kemarin (24/5).

Abdel Haq dan staf bagian siskohat seksi PHU Hendri MHS menyampaikan, JCH Pasaman nantinya akan berangkat bersama jemaah haji dari kota Padang dan Sijunjung. 

Lalu kata Kakan, 
Jemaah akan masuk asrama haji Parupuk Tabing Padang pada tanggal 31 juli pukul 22.00 WIB. Berangkat meninggalkan tanah air dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM) dengan nomor penerbangan GIA 3315 pada tanggal 1 agustus pukul 22.05 WIB dan tiba di Jeddah tanggal 2 agustus 2018 ini.

Abdel Haq menyampaikan, pihaknya akan berkoordinasi dengan pemerintah daerah dalam hal persiapan pemberangkatan dan pemulangan JCH Pasaman.
Pada tahun ini, Hendri menginformasikan jumlah jemaah haji yang masuk dalam kuota keberangkatan ada sebanyak 214 orang yang sudah termasuk di dalamnya jemaah cadangan dan mutasi dari daerah lain.

“Keseluruhannya telah melakukan pelunasan di BPS”, terangnya.

Abdel Haq terus mengingatkan CJH Pasaman agar fokus mempersiapkan jasmani dan rohani karena waktu keberangkatan sudah dekat. Melakukan cek kesehatan, menjaga kedisiplinan, pola makan dan bekal-bekal rohani yang berguna dalam menunaikan ibadah haji di tanah suci nantinya.

Ia berharap, dua ratusan calon tamu-tamu Allah selamat dan sehat dalam perjalanan nantinya, serta sukses dalam menunaikan seluruh rangkaian ibadah haji dan kembali mendapatkan kemabruran yang menjadi tujuan dan harapan.(suf78)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.