IKW Ambil Kebijakan Atas Dasar Musyawarah dan Mufakat

Keluarga Besar IKW  Ambil Kebijakan
Atas dasar
Musyawarah dan Mufakat
IMPIANNEWS.COM (Padang).

Dalam rangka rencana tour ke daerah Keluarga Besar Ikatan Keluarga Wartawan (IKW) Sumbar mengadakan pertemuan membicarakan langkah-langkah yang mesti di putuskan bersama dalam satu tujuan.

Pertemuan  di sore hari  3 Mei 2018 membuahkan hasil dari musyawarah dan mufakat Keluarga Besar IKW  yaitu   tour ke daerah Pesisir Selatan.

Pertemuan ini langsung di Pimpin  Ketua IKW  Ecevit  Demirel  di dampingi Sekretaris Nal Koto dan di ikuti beberapa pengurus dan anggota IKW, Kamis 3 Mei 2018 di Cafe Vayesha GOR H. Agus Salim Padang.

Hal hasil dari musyawarah dan mufakat bahwa kegiatan tour IKW selama dua hari  dari  tanggal 9 - 10 Mei 2018 mendatang,  di pilih daerah tujuan Pesisir Selatan.

Jumlah anggota IKW  yang sudah tercatat sebanyak 54 orang, semuanya pemilik  dari media, baik dari Media online dan cetak.

Tujuan salah satu diadakan kegiatan tour tersebut untuk selalu menjaga hubungan silahturahmi di antara sesama pemilik media yang terhimpun  pada organisasi sosial IKW sekaligus menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1438 Hijriah.

Silahturahmi harus terus di pupuk, sehingga keharmonisan akan tercipta sendirinya antara sesama pemilik media massa, maka itu keluarga besar IKW bisa nantinya menjadi agen perubahan di dunia jurnalis serta menyebarluaskan  informasi lewat media masing-masing dengan cepat, tepat, akurat dan terpercaya.

Semoga rangkaian acara ini nantinya dapat di ikuti seluruh keluarga besar IKW  sebab bersama kita bisa, senasib sepenanggungan. (tf)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.