Hasil UNBK, MTsN 1 Kota Bukittinggi Perinkat II Sumbar

MTsN 1 Kota Bukittinggi menduduki peringkat II dan MTsN 2 menempati peringkat 10 Untuk UNBK tingkat MTs.
IMPIANNEWS.COM (Bukittinggi). 

Kepala Dinas Pendidikan bersama Kepala Kankemenag Kota Bukittinggi didampingi Kasi Pendidikan Madrasah menyerahkan hasil UNBK tahun 2018 SLTP/Mts Kota Bukittinggi Kamis, 24/05/2018 di Aula Dinas Pendidikan.

Pelaksanaan UNBK untuk SLTP/MtS tahun 2018 ini untuk Sumatera Barat  meningkat, terdapat 307 SLTP yang ikut ujian UNBK dengan jumlah siswa 34.795 dan 148 MTs dengan jumlah siswa peserta UNBK 11.265 Se-Sumatera Barat.

Dari Hasil UNBK SLTP/MTs tahun 2018 Se-sumatera Barat yang diserahkan tersebut MTsN 1 Kota Bukittinggi menduduki peringkat II dan MTsN 2 menempati peringkat 10 Untuk UNBK tingkat MTs.
Kepala MTsN 1 Kota Bukittinggi Eva Anggraini melalui Media Sosial menyampaikan Puji syukur nya kepada Allah SWT atas prestasi yang diraih.

"Terimakasih kepada Bapak kakankemenag kota Bukittinggi H. Abrar Munanda beserta jajarannya atas do'a, support dan motivasinya dan penghargaan serta apresiasi yang tinggi untuk semua guru dan pegawai MTsN 1 Kota Bukittinggi atas kerja keras dan keikhlasan dalam mendidik anak bangsa.

Alhamdulillah tahun ini MTsN 1 Bukittinggi peringkat 2 Untuk nilai UNBK MTs se Sumbar. Dan 10 besar UNBK SMP/MTs se Sumbar" tuturnya.

Sementara itu Kakan Kemenag Kota Bukittinggi H. Abrar Munanda didampingi Kasi Pendidikan Madrasah Tri Andriani Djusair menyampaikan bahwa ujian nasional merupakan potret kinerja Madrasah, guru selama tiga tahun.

" Meski Ujian Nasional tidak lagi dijadikan penentu kelulusan tetapi dapat digunakan sebagai capaian kompetisi lulusan dengan kata lain Ujian Nasional tersebut dipakai sebagai bahan pemetaan dan perbaikan mutu," tuturnya.

Lebih lanjut H. Abrar menyampaikan. "Alhamdulilah dengan Kerja sama. komitmen dan kolegtifitas MTsN 1 Kota Bukittinggi berhasil meraih peringkat II dan MTsN 2 berhasi meraih Peringkat 10 UNBK Tingkat Madrasah Se-Sumatera Barat.

Kami menyampaikan Apresiasi yang tinggi dan terima kasih pada Kepala, Guru dan Orang Tua yang selalu besinergi dalam mendidik anak bangsa. Mudah-mudahan kedepan Madrasah yang ada di Kota Bukittinggi bisa lebih baik lagi kedepannya," harap Kakan Kemenag ini (Sy)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.