H. Deden Muhamad Syukri di Tunjuk sebagai Petugas Rohaniawan Pelantikan

ditunjuk sebagai petugas Rohaniawan pada acara wisuda pelantikan angkat sumpah siswa SMK Kesehatan Gema Nusantara Bukittinggi di Auditorium Stikes Fort De Kock.
IMPIANNEWS.COM (Bukittinggi).

Dalam sebuah moment pada acara wisuda dan Pelantikan pengambilan sumpah biasanya selalu dilakukan oleh seorang Rohaniawan baik pada organisasi pemerintahan dan swasta maupun lembaga. 

Sabtu, 05/05/2018 H. Deden Muhamad Syukri (JFU Penyelenggara syari'ah  Kementerian Agama Kota Bukittinggi) ditunjuk sebagai petugas Rohaniawan pada acara wisuda pelantikan angkat sumpah siswa SMK Kesehatan Gema Nusantara Bukittinggi di Auditorium Stikes Fort De Kock.

Pada moment pengambilan sumpah yang dihadiri Wakil Walikota H. Irwandi tersebut terlihat seorang rohaniawan yang memegang kitab suci dan memakai busana kebesaran sebagai identitas religitas dengan suasana sakral tersaji saat penyumpahan berlangsung. 

Suasana tersebut juga terlihat saat JFU Penyelenggara Syariah Kementerian Agama Kota Bukittinggi H. Deden Muhamad Syukri yang bertindak sebagai rohaniawan pada pelantikan dan pengambilan sumpah pada acara wisuda pelantikan angkat sumpah siswa SMK Kesehatan Gema Nusantara Bukittinggi di Auditorium Stikes Fort De Kock.

Setelah pelantikan tersebut pembaca doa dalam acara tersebut berharap agar  amanah yang di embankan sesuai dengan isi sumpah dapat dijalankan dengan penuh tanggung sehingga mendapat berkah Allah SWT. (Sy)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.