H. Abrar Apresiasi Guru Madrasah telah berinovasi Menulis Buku berjudul "Goresan Pena Sang Guru" ,

IMPIANNEWS.COM (Bukit Tinggi). 

Kakan Kemenag Kota Bukittinggi H. Abrar Munanda menberikan apresiasi yang sangat tinggi terhadap guru Guru Madrasah yang telah berinovasi dalam menulis Buku berjudul "Goresan Pena Sang Guru" , 

Mudah-mudahan karya tulis yang ditulis salah seorang guru MIN Kota Bukittinggi tersebut dapat menunjang minat literasi baca di zaman sekarang ini. 

Hal tersebut disampaikan kakan kemenag disela-sela monitoring USBN MI Rabu, 09/05/2018.

Selanjutnya beliau menyampaiakan bahwa membaca adalah suatu cara untuk mendapatkan informasi dari sesuatu yang ditulis oleh seseorang. 

"Semakin banyak membaca maka semakin banyak pula informasi yang kita dapatkan, walaupun terkadang informasi itu bisa kita dapatkan secara tidak langsung. Banyak orang mengatakan bahwa buku merupakan gudang ilmu karena buku itu sendiri dapat membuka wawasan yang sangat luas," tuturnya

"Namun sangat disayangkan pada zaman modern sekarang ini jarang di temukan remaja yang gemar membaca, dengan rendahnya minat baca generasi sekarang ini yang disebabkan berbagai faktor, maka perlu dilakukan berbagai cara dalam menanggulangi masalah tersebut salah satunya membudayakan membaca dan menulis melalui lingkungan sekolah maupun Madrasah mulai dari guru maupun para siswanya," tuturnya (Sy)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.