Gunakan Waktu dengan Baik, Agar Kita tak menjadi orang Merugi

Orang hebat itu, orang yang terus lakukan perubahan, bila hidupnya sama saja dengan hari ini dan kemaren atau dengan tahun lalu tentu orang tersebut termasuk orang merugi,
IMPIANNEWS.COM (Padang).

Demi masa dan waktu manusia dalam keadaan merugi  kecuali orang shaleh yang taat, disiplin dengan waktu dan  memanfaatkan waktu semaksimal mungkin.

Waktulah yang menentukan hidup mati kita , bisa siang dan malam harinya atau di mana saja tempatnya,  waktu kita menghadap Allah. Maka itu jagalah waktu dan gunakan sebaik mungkin supaya kita menjadi orang taat dan sabar  kepada  Allah yang selalu di kurniai Rahmad dan hidayahNYA

Disampaikan Jamaris sebagai pemberi santapan rohani pada acara shalat subuh berjamaah di mushalla Almuttaqin Kuranji Belimbing Padang, Jumat pagi (18/5).

Orang hebat itu, orang yang terus lakukan perubahan, bila hidupnya sama saja dengan hari ini dan kemaren atau dengan tahun lalu tentu orang tersebut termasuk orang merugi, ujar Jamaris.

Gunakanlah waktu  dengan sebaik mungkin, dengan Senang hati, gembira dan di sukai sebuah pekerjaan, tentu jelas kita tak akan  cepat jenuh dan bosan dengan sebuah pekerjaan  di senangi.

Bila pekerjaan di senangi tak akan pernah bosan dan jenuh terhadap pekerjaan itu, umpama seperti tukang sedot WC yang profesional, dia tak akan jijik dengan pekerjaan sedang di gelutinya, seperti bau kotoran tidak jadi masalah karena pekerjaannya profesional, sebut Jamaris. (tf).