Bupati melalui Sekdakab Taufik Hidayat Lantik 73 Pejabat di Jajaran Pemkab 50 Kota

Wakili Bupati, Sekdakab Taufik Hidayat Lantik 73 pejabat
IMPIANNEWS.COM
Sarilamak, Kab. 50 Kota--Proses mutasi di jajaran Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota, kembali bergulir. Sebanyak 73 pejabat yang tergabung dari pejabat eselon III dan IV dilantik Bupati Limapuluh Kota melalui dilakukan Sekdakab Taufik Hidayat di Aula Kantor Bupati Bukik Limau, Sarilamak, Rabu (30/05/2018). Pelantikan ini menghadirkan Zulwitra, rohaniawan dari kankemenag Kab. 50 Kota.

Dari 73 pejabat tersebut, 34 diantara menjabat sebagai pengawas administrator, dan 39 sebagai pejabat pengawas. Diantaranya, Deki Usman sebelumnya menjabat sebagai Camat Harau dilantik menjabat sebagai Kabag Organisasi, Amran Jabat Kabag Kerjasama, Andriyasmen jabat sebagai Camat Harau, Saiful jabat Camat Payakumbuh, Rahmad Hidayat Jabat Camat Situjuah Limo Nagari, Gusni Hendrik, jabat Camat Gunuang Omeh, beserta Ariantoni jabat Camat Kapur IX.

Dalam sambutannya, Bupati limapuluh Kota melalui Sekdakab Taufik Hidayat mengatakan, bahwa mutasi ini tak lain untuk menjalankan sebuah mekanisme untuk pengisian jabatan yang kosong. Karena pejabat yang definitif memasuki masa pensiun dan meninggal.

“Pelantikan ini merupakan hal yang biasa, kiya berharap melalui momentum Ramadhan pejabat yang dilantik akan tergores tangungjawab dan jiwa dalam mengemban amanah, “ujarnya.

Selanjutnya, Bupati mengingatkan kedepan bagaimana pejabat yang dilantik bisa memahami tugas pokok kedepan. “Laksanakan tugas dengan sebenarya, maknai dan mengerti tugas dan kewenangan yang diaemban. Terpenting bagaimana dapat bekerja sesuai dengan SOP yang diberikan, “tambahnya.

Dirinya juga mengingatkan agar seluruh pejabat dapat menjalin silahturahim dan kebersamaan. “Selamat kepada pejabat yang dilantik. mudah-mudahan momentum pelantikan ini menjadi semangat baru dalam menata aktivitas pemerintah ke arah yang lebih baik,”ungkapnya.

Dirinya juga berharap agar seluruh pejabat yang menempati jabatan baru, dapat membangun hubungan baik dengan masyarakat, sebab pembangunan tidak akan berjalan, tanpa keikutsertaan masyarakat.(rel/ul)