Bupati Irfendi Arbi Hadiri Acara Perpisahan Siswa-Siswi Kelas IX SMP N 2 Kecamatan Situjuah Limo Nagari


Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi menghadiri Pelepasan dan perpisahan siswa-siswi 
IMPIANNEWS.COM (Limapuluh Kota). 

Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi menghadiri Pelepasan dan perpisahan siswa-siswi kelas IX yang dilaksanakan keluarga besar SMP N 2 Kecamatan Situjuah Limo Nagari, Sabtu (5/5) di Nagari Situjuah Gadang.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Plt Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Limapuluh Kota, Indrawati Munir, unsur Forkopimcam, Wali Nagari Situjuah Gadang, Majelis Guru, Tokoh Masyarakat, Orang Tua murid kelas 9 dan tamu undangan lainnya. 

Ketua Panitia yang juga kepala sekolah SMP N 2 Kecamatan Situjuah Limo Nagari,Rima Herlinda melaporkan bahwa pada tahun ini siswa-siswi kelas IX di SMP N 2 Situjuah Limo Nagari yang mengikuti perpisahan sebanyak 54 murid. 

Dikatakannya pada tahun ini SMP N 2 Situjuah Limo Nagari mengangkat acara perpisahan dengan tema "Hari Ini Adalah Tonggak Keakraban dan Kekerabatan Dimasa Yang Akan Datang". 

"Hari ini bukan hanya acara Perpisahan siswa kelas IX di sekolah kita. Hari ini sekaligus perpisahan dengan bapak Arnel Wandi yang akan pindah dinas sekaligus perpisahan purna bakti guru dan pegawai TU yakni ibu Elnawati dan bapak Anwar dt Marajo Indo,"ujarnya. 

Lebih lanjut dirinya berharap siswa-siswi SMP N 2 Situjuah Limo Nagari yang telah mengikuti ujian ini hendaknya mendapatkan nilai yang bagus dan mendapatkan prestasi ditingkat Kabupaten maupun provinsi. 

"Semoga nantinya ketika nilai sudah keluar, sekolah kita dapat menembus peringkat 5 besar terbaik dari seluruh SMP se Kabupaten Limapuluh,"sambungnya. 


Terakhir dirinya berpesan kepada anak-anak didiknya agar jangan bosan untuk terus belajar baik dalam lingkungan sekolah maupun lingkungan bermasyarakat dan menghimbau untuk terus melanjutkan pendidikan

"Tuntutlah ilmu setinggi tingginya dan jangan lupakan Bakti Guru-guru kalian, semoga anak-anak ibuk menjadi manusia yang berguna baik berguna bagi masyarakat, Bangsa dan Negara,"pungkasnya. 

Sementara itu Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi dalam sambutanya menyambut Baik dengan diadakan perpisahan terhadap anak-anak didik SMP N 2 Kecamatan Situjuah Limo Nagari ini, dirinya merasa bangga terhadap siswa-siswi yang mana sudah mampu melaksanakan ujian dengan aman dan lancar. 

"Bapak mendoakan semoga siswa-siswi SMP N 2 Situjuah Limo Nagari nantinya dapat lulus 100% dan mendapatkan nilai yang memuaskan nantinya,"ujarnya. 

Dikatakan bupati, acara perpisahan ini bukanlah perpisahan untuk selamanya, diharapkan baik itu kepada guru, orang tua murid dan siswa-siswi SMP N 2 Situjuah Limo Nagari untuk selalu menjaga tali silaturahmi. 

"Lanjutkanlah pendidikan anak-anak bapak ketingkat yang lebih tinggi dan setelah sukses nanti di dunia pekerjaan hendaknya bisa kontribusi kepada sekolah dan pembangunan daerah di Limapuluh Kota,"sambungnya. 

Terakhir, Irfendi mengingatkan kepada seluruh siswa-siswi SMP N 2 Situjuah Limo Nagari untuk tidak merayakan kelulusannya nanti dengan kegiatan-kegiatan yang merugikan diri pribadi dan masyarakat. 

"Setelah pengumuman kelulusan nantinya, bapak menghimbau kepada anak-anak bapak jangan mencoret-coret baju, melakukan konvoi menggunakan kendaraan bermotor dan kegiatan yang merugikan lainnya, sebab itu dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. Mamfaatkanlah momen kelulusan nantinya dengan kegiatan-kegiatan yang lebih positif,"ucapnya. 

Tak lupa dikesempatan itu Irfendi juga apresiasi para Guru di SMPN 2 Kecamatan Situjuah Limo Nagari atas kerja dan dedikasinya dalam mencerdaskan anak bangsa.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada para guru atas jasanya membentuk karakter dan juga mencerdaskan anak-anak bangsa terutama anak-anak dari Kabupaten Limapuluh Kota, karena Dengan Pendidikan yang bagus dan terarah tentu kita akan menghasilkan orang-orang hebat untuk membangun Limapuluh Kota yang lebih baik lagi,"pungkasnya.ul
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.