Asa Abdel Haq Di Akhir Raker

Abdel Haq mengatakan, sejumlah program prioritas yang menjadi bahasan pokok pada raker tahun ini hendaknya benar-benar teraplikasi
IMPIANNEWS.COM (Pasaman). 

Rapat kerja (raker) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman tahun 2018 resmi berakhir Senin (7/5).

Sebelum menutup resmi di aula Tandikek Bunda hotel Bukittinggi, Abdel Haq memiliki asa terlaksananya program-program kerja Kemenag termasuk program prioritas karena dinilai menunjang dapat terwujudnya visi misi.
Abdel Haq mengatakan, sejumlah program prioritas yang menjadi bahasan pokok pada raker tahun ini hendaknya benar-benar teraplikasi seperti terwujdnya pelayanan terpadu satu pintu (PTSP), ngobrol pendidikan Islam (NGOPI), belajar rahasia nikah (belajar rahasia nikah), sarapan bersama penyuluh agama (SAPA) dan ngobrol soal haji (NGAJI) serta banyak lagi lainnya.

Menurutnya, program-program tersebut merupakan program kerja yang bersintuhan dengan pelayanan masyarakat atau publik. Dapat lebih mendekatkan lagi Kemenag Pasaman dengan masyarakat.

Disamping itu, Abdel Haq juga mengajak agar aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Kemenag ranah Pasaman untuk selalu menjaga kekompakkan dan kebersamaan serta semakin berkualitas dalam melaksanakan tugas fungsi serta perannya sebagaimana amanah Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat H.Hendri, S.Ag, M.Pd yang juga tertuang di dalam undang-undang nomor 5 tahun 2014 tentang ASN.

Ia juga memberi apresiasi kepada 35 peserta raker yang telah mengikuti kegiatan secara aktif dan mencetuskan ide-ide cerdas dan masukan yang berorientasi kepada kemajuan lembaga. Juga terhadap para panitia pelaksana yang dinilai sukses menggelar kegiatan selama dua hari (6-7 Mei).

Ketua pelaksana Kepala Sub Bagian Tata Usaha Nafrizal menyampaikan, dalam penutupan raker juga dilakukan penyerahan hasil sidang komisi kepada leader Kemenag Pasaman.

Nafrizal mengatakan hasil bahasan para peserta raker tersebut akan menjadi acuan untuk mewujudkan kinerja yang ikhlas, berintegritas dan pelayanan berkualitas.(suf78)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.