Wako Bukittinggi Ajak Warga Kota Jaga Kebersihan dan Munculkan Semangat Goro

Ramlan Nurmatias Bukittinggi Kota Wisata untuk itu tidak boleh kotor
IMPIANNEWS.COM. (Bukittinggi). 

Walikota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias, mengajak seluruh masyarakat untuk membiasakan hidup bersih dan memelihara kebersihan lingkungan serta memunculkan kembali semangat gotong royong dikalangan generasi muda. 

Keguatan ini sekaligus memancing semangat generasi muda dan membiasakan betapa pentingnya budaya hidup bersih.

“Bukittinggi Kota Wisata untuk itu tidak boleh kotor. Semangat gotong royong ini harus dijaga dan dipupuk, untuk itu terima kasih kepada tokoh masyarakat Bukit Cangang yang telah melibatkan dan mengajak sekolah  di lingkungannya dimana hal ini akan memunculkan rasa kebersamaan antar siswa dan rasa tanggung jawab terhadap lingkungannya,” ujar Walikota

Saat melaksanakan gebyar gontong royong bersama LPM Kelurahan Bukit Cangang Kayu Ramang (BCKR) Kecamatan Guguk Panjang Kota Bukittinggi pada momen Manunggal Sakato XVI Tahun 2018.

Kegiatan tersebut melibatkan masyarakat dan semua komponen yang ada di Kelurahan serta siswa sekolah yang ada di Kelurahan tersebut dengan jumlah 886 orang peserta, Sabtu (28/04).

Gebyar Gotong Royong yang melibatkan banyak komponen dan unsur masyarakat ini dibuka secara resmi oleh Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias yang ditandai dengan penyerahan alat kebersihan kepada perwakilan siswa beberapa sekolah yang ada di Kelurahan Bukit Cangang yang dilaksanakan dalam sebuah apel di depan Kantor Lurah BCKR. 

Pembukaan ini dihadiri Kadis.Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Camat Guguk Panjang, Lurah pada Kecamatan Guguk Panjang, Babinsa dan Babin Kamtibmas, LPM, Tokoh masyarakat dan ibu – ibu PKK Kel.Bukit Cangang Kayu Ramang serta Kepala Sekolah.  (sy).
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.