Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz Melantik Sembilan Belas Pejabat


diungkapkan Wakil Walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz, usai melantik dan mengambil sumpah jabatan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemko Payakumbuh,
IMPIANNEWS.COM (Payakumbuh). 

Pelantikan dan pengambiln sumpah jabatan hari ini, bagian dari  promosi, rotasi, dan hal biasa dalam suatu organisasi, baik swasta maupun pemerintahan, sesuai kebutuhan.

 Salah satu tujuannya adalah penataan kembali susunan organisasi guna memantapkan dan meningkatkan kualitas kinerja serta merupakan pola pembinaan karier pegawai.

Demikian diungkapkan Wakil Walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz, usai melantik dan mengambil sumpah jabatan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemko Payakumbuh, di Aula Balaikota Payakumbuh yang baru, eks Lapangan Poliko, Jum’at (27/4/2018).

Pelantikan dan pengambilan sumpah 19 (sembilan belas) orang pejabat kali ini, turut dihadiri Sekda, Benni Warlis, Asisten Pemerintahan, Yoherman, dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah di Pemko Payakumbuh.

“Kita ketahui bersama, pembinaan dan pengembangan karier, khususnya dalam pengangkatan seseorang dalam jabatan struktural bukanlah hal yang mudah dan sederhana. Banyak pertimbangan yang harus diperhitungkan agar memperoleh pejabat yang tepat untuk menduduki suatu jabatan,” ujar Erwin.

Tambahnya, faktor yang menjadi tolak ukur adalah kompetensi, kapasitas, integritas, loyalitas, moralitas, serta memiliki komitmen dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab terhadap negara dan daerah.

“Saya ucapkan selamat kepada yang baru saja dilantik dan saya berpesan kepada seuruh Pegawai Ngeri Sipil di lingkungan Pemko Payakumbuh agar inovatif dan kreatif dalam menjalankan tugas. Selalu tegakkan disiplin dan jadilah tauladan dalam menegakkan peraturan perundang-undangan,” pesan Erwin.(ul)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.