UNBK Di Pondok Pesantren Madinatul Munawwarah Sampai Hari Ke Empat Berjalan Lancar

H. Idrial bersama Pengawas dan JFU mengadakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pelaksanaan UNBK tingkat MTs di dua Lokasi berbeda Kamis, 26/04/2018. 
IMPIANNEWS.COM (Bukittinggi). 

Kasubag Tata Usaha Kankemenag Kota Bukittinggi H. Idrial bersama Pengawas dan JFU mengadakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pelaksanaan UNBK tingkat MTs di dua Lokasi berbeda Kamis, 26/04/2018. 

Dua tempat pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang di kunjungi tersebut MTsN 2 dan Pondok Pesantren Madinatul Munawwarah Kota Bukttinggi.y

Pelaksanaan Ujian Nasional tingkat SMP/MTs sederajat hari terakhir khususnya di dua lokasi tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar, terlihat semua peserta didik yang mengikuti Ujian serius membaca dan menjawab soal.  

Untuk MTsN 2 Kota Bukittinggi terdapat 261 siswa yang mengikuti UNBK dengan tiga lokal dan tiga sesi, sementara itu di Pondok pesantren Madinatul Munawarah kota Bukittinggi diikuti 52 orang siswa dengan dua sesi. 

Seperti biasa sebelum pelaksanaan ujian dimulai lebih kurang 10 menit diadakan briefing bersama pengawas di ruangan yang telah ditentukan bertujuan untuk mengecek kehadiran baik peserta didik maupun pengawas. (if)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.