Takziah Sitawa Sidingin Bagi Keluarga Almarhumah

Anggota Kongsi Kematian
dengan Serius dengan Santapan Rohani yang di isi oleh Uztad Syafei Medan

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Takziah atas meninggal dunia mertua perempuan Yunus di rumah sakit umum M. Djamin  Padang, kamis lalu dan di kuburkan di Sumani Solok.

Sebagai mengisi santapan rahani pada acara takziah penceramah di isi oleh uztad Syafei Medan, supaya menjadi sitawa sidingin bagi keluarga yunus atas kepergian mertuanya  ke pangkuan Ilahi.

Takziah yang sedang berlangsung di rumah Yunus Jalan II  Perumnas Belimbing Kuranji Kota Padang, Senin Malam (30/4).

Pengurus Kongsi Kematian menyerahkan
Dana Santunan 
Syafei dalam ceramahnya, katakan mintalah pertolongan hanya kepada Allah semata-mata, tentu dengan sabar dan ikhlas di ucapkan.

Jadi minta tolong kepada Allah tentu ikuti petunjuk dari  Allah  di antaranya, tentu dapat menjadi manusia Sabar dan laksanakan shalat sebagai kuncinya.

Maka itu kesabaran datang dari Allah, tidak bisa di buat-buat sebab ini kekuasaan yang di miliki Allah.

Uztad memaparkan  bahwa Rasulullah SAW,  bila ada persoalan dan masalah selalu laksanakan shalat, sehingga hati menjadi tenang  segala persoalan menemui titik terang dan penyelesaiannya dengan baik.

Maka itu, kita tak boleh mengeluh kepada siapapun, jika kita tetap mengeluh jelas kita orang tak sabar menjalani hidup, juga menjadi orang merugi, sebut uztad.

Kenapa kebanyakan orang dari kita memiliki rasa takut, cemas, lemah  dan tak percaya diri, salah satunya tidak ikhlas dalam berbuat dan tidak laksanakan shalat.

Disamping itu, apa yang berikan dan datangnya dari Allah, begitu juga sebaliknya, apa yang di ambil Allah dari kita  itulah  milik Allah, Sebut Syafei Medan.

Semoga Takziah ini menjadi sebuah ketenangan hati  bagi keluarga di tinggalkan  Almarhummah dan menjadikan hubungan silahturahmi diantara kita akan terasa lebih dekat lagi. (tf).

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.