Revo Randa Sudarman 5 Besar dari 2 ribu Hafizd Mendapat Hadiah Umrah

REVO RANDA SUDARMAN utusan Kota Bukittinggi bersal dari Pondok Pesantren M. Nadis Tigkat Madrasah Aliyah masuk 5 besar  dari 2000 hafizd Sumatra Barat sekaligus mendapat hadiah umrah.
IMPIANNEWS.COM (Bukittinggi). 

REVO RANDA SUDARMAN utusan Kota Bukittinggi bersal dari Pondok Pesantren M. Nadis Tigkat Madrasah Aliyah masuk 5 besar  dari 2000 hafizd Sumatra Barat sekaligus mendapat hadiah umrah.

Hal itu disampaikan guru Pembimbingnya Marva Edison melalui Media Sosial Jum'at27/04/2018. 
"Alhamdulillah anak kita REVO RANDA SUDARMAN masuk 5 besar 2000 hafizd Se-Sumatra Barat dan dapat hadiah umrah," tuturnya

Kakan Kemenag Kota Bukittinggi H. Abrar Munanda ketika mendapat kabar tentang prestasi yang diraih salah seorang siswa Madrasah tersebut menyampaikan Presiasi yang tinggi. 

"Selamat kepada Ananda REVO RANDA SUDARMAN telah berhasil meraih keberkahan Al-Qur'an . Ini semua buah dari pendidikan yang berkelanjutan melalui program pendidikan dengan merangkul beberapa pihak .

 Mudah-mudahan prestasiyang diraih Revo bisa menjadi motivasi bagi teman-temannya serta menjadi generasi yang akan menggerakkan pendidikan yang islami dengan banyaknya tantangan yang akan dihadapi kedepan karena semakin tergerusnya nilai-nilai keagamaan melalui perkembangan zaman," tuturnya

Dengan menghafal Alquran insya Allah akan dijaga dari fitnah dan lebih semangat serta lebih bersyukur menjalani kehidupan."Kalau mau hidup tenang mari selalu  baca Alquran karena Alquran menawarkan solusi atas semua masalah," ujarnya.

Sementara Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Kota Bukittinggi Tri Andriani Djusair mengatakan. "ini adalah salah satu hasil program yang telah kita terapkan mulai 2014 yang lalu yaitu menargetkan tamatan Madrasah Ibtidaiyah bisa hafal 1 Juz dan Do'a harian, untuk tamatan Madrasah Tsanawiyah target hafal 2 Juz dan bisa jadi Imam dan untuk tamatan Madarasah Aliyah Hafal 3 Juz dan bisa tampil menjadi Khatib Kutbah Jum'at. ternyata revo bisa melampaui target yang diberikan, mudah-mudahan ini bisa jadi motivasi bagi teman-temannya", katanya. (Sy)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.