Pokjaluh adakan Pertemuan Mingguan Terkait Juknis Penilaian Penyuluh Teladan


Pertemuan itu, dalam rangka melaksanakan agenda rutin yakni pertemuan Mingguan sekaligus mendengarkan arahan terkait telah turunnnya juknis tentang pelaksanaan penilaian penyuluh teladan.
IMPIANNEES.COM (Bukittinggi). 

Kelompok kerja penyuluh (Pokjaluh) Kota Bukittinggi, Senin 30/4/2018 di Aula Kemenag Setempat mengadakan pertemuan bersama Kasi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi.

Pertemuan itu, dalam rangka melaksanakan agenda rutin yakni pertemuan Mingguan sekaligus mendengarkan arahan terkait telah turunnnya juknis tentang pelaksanaan penilaian penyuluh teladan.

Acara yang dihadiri oleh seluruh Penyuluh Fungsional  se-Kota Bukittingi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pokjaluh Kota Bukittinggi Darul Aspani didampingi sekretarisnya Rusman Edy.

 Dalam pembukaanya Darul Aspani menyampaiakan terima kasih atas kesempatan waktu Kasi Bimas Islam untuk bisa memberikan arahan terkait Penilaian Penyuluh Teladan sekaligus memberikan arahan terkait pelaksanaan program kerja pokjaluh tahun 2018 dengan mereview kegiatan yang telah dilaksanakan untuk meminimalisir kelemahan/kekurangan guna meningkatkan profesinalitas dalam menjalankan tugas dan memberikan pembinaan serta pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Sementara itu Kasi Bimas Islam Kemenag kota Bukittinggi H. Zulfikar pada kesempatan tersebut menyampaikan. "Kami minta penyuluh yang bertugas diwilayah Mandiangin Koto Selayan untuk sedikit bersabar karena kantor KUA sedang Proses pembangunan, mudah-mudahan dalam menjalani tugas kepenyuluhan tidak terganggu. 

Secara khusus penilaian penyuluh teladan selalu mengacu pada regulasi yang ada dengan tujuan tidak hanya dalam rangka mencari yang terbaik saja, akan tetapi juga dalam rangka pembinaan," tuturnya.

Selanjutnya beliau juga menyampaikan aturan serta teknis dalam penilaian penyuluh teladan dengan spesifikasi objek binaan. (Sy)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.